Amoplusmagz
Audison Bit AP F8.9 : Fitur Lengkap Untuk hasilkan Kualitas Tingkat Tinggi Audison Bit AP F8.9 : Fitur Lengkap Untuk hasilkan Kualitas Tingkat Tinggi
Dimensinya tak terlampau besar. Bit AP F8.9 hanya berukuran 9,37 x 6,1” dan tingginya 1,95”. Amplifier ini memiliki 8 kanal amplifier. Setiap kanal dari... Audison Bit AP F8.9 : Fitur Lengkap Untuk hasilkan Kualitas Tingkat Tinggi

Dimensinya tak terlampau besar. Bit AP F8.9 hanya berukuran 9,37 x 6,1” dan tingginya 1,95”. Amplifier ini memiliki 8 kanal amplifier. Setiap kanal dari AP  8.9 bit mampu menghasilkan daya hingga 85 Watt untuk menggerakkan speaker. Pada 2 Ohm produksi daya bisa meningkat hingga 130 Watt.

Bit AP F8.9 dibekali sembilan saluran DSP yang mencakup penyeimbangan sinyal input bersama dengan konfigurasi sistem dan opsi tuning seperti equalizer parametrik 10-band, time delay dan crossover elektronik fleksibel pada setiap kanalnya.

Remote control DRC MP opsional kompatibel dengan bit AP F8.9. Alat tersebut berfungsi sebagai kontrol volume master, kontrol level bass dan untuk menyediakan akses ke dua preset konfigurasi. Installer dapat mengintegrasikan DRC MP ke dasbor atau konsol tengah untuk menyesuaikan sistem suara dengan aman dan mudah saat mengemudi.

Perangkat ini mencakup enam input preamp RCA. Terdapat teknologi Universal Speaker Simulator (USS) pada enam input tingkat speaker. Ia berfungsi untuk memastikan bahwa amplifier dan source yang dipasang pabrik berfungsi dengan baik. Harness pigtail input RCA kedua disertakan untuk koneksi ke source aftermarket.

Piranti ini mencakup input TOSLINK optik yang sanggup menerima sinyal digital hingga 24-bit pada 192 kHz dari produk-produk seperti Audison bit Play HD.

Beberapa waktu lalu tim kami berkesempatan untuk menjajal kinerjanya. Dari pengujian yang dilakukan kami bisa mengatakan bahwa piranti ini sangat cocok untuk mereka yang memang ingin lebih serius dalam hal menggarap sistem audio mobil.

Fiturnya lengkap, dan teknologi yang disuguhkan juga up to date. Piranti ini sanggup menyajikan suara yang nyaman di telinga. Selain rapih detail yang disuguhkan juga terdengar baik.

Jika sobat tertarik untuk mengupgrade sistem audio mobilnya, silahkan kunjungi dealer resmi Audison terdekat. Terlepas dari sobat memilih menggunakan perangkat ini dengan speaker pabrik dan menambahkan subwoofer, atau memutakhirkan semuanya untuk kinerja yang lebih meningkat, bit Prima Forza AP F8.9 adalah salah satu solusi yang layak dicoba.

SPESIFIKASI
• Full DA – Full Digital Audio Pure digital signal transfer with a resolution up to 24 bit / 48 kHz.
• BIT DRIVE Auto tuning by Audison bit Tune and communication with bit
Drive portal.
• DE-EQ – De Equalization De-equalization function to “flatten” any equalization applied by default by OEM sources.
• USS technology allows APF 8.9 bit to work with head-units
featuring the “speaker load detection” circuit
• iDatalink Maestro AR compatibility When AP bit amplifiers are installed into a compatible vehicle using the iDatalink Maestro AR (sold separately), the user can enjoy a perfect integration with factory installed navigation, advanced safety systems, voice-controlled hands-free and infotainment. (Only for North America).

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.