Amoplusmagz
AUDIO CRV ASAL JOMBANG MULAI MENANTANG AUDIO CRV ASAL JOMBANG MULAI MENANTANG
Kini Jombang mulai ramai oleh pemain audio berkelas. Taste yang mereka miliki dalam memodifikasi audio mobil tidak kalah dengan mereka yang berada di kota-kota... AUDIO CRV ASAL JOMBANG MULAI MENANTANG

Siap bertarung di segala medan

Amoplus Magazine – Kini Jombang mulai ramai oleh pemain audio berkelas. Taste yang mereka miliki dalam memodifikasi audio mobil tidak kalah dengan mereka yang berada di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah Tinus. Ia bekerja sama dengan Harvest Audio Jombang untuk mendandani audio di mobilnya.

CRV ini merupakan salah satu mobil yang bisa dikatakan gampang-gampang susah dalam memodifikasinya. Tak mau kehilangan sisi elegannya, Tinus coba mengoprek system audio di mobilnya ini dengan apik. Alpine seri IVA-W 520 E dijadikannya pilihan dalam urusan head unit. Seri ini terbilang cukup banyak ditaksir oleh pemain audio di pasaran. Simpel namun penuh dengan fitur yang canggih. Sementara pada bagian prosessornya masih diadaptasi dari brand Alpine juga, yakni seri PXA H 800 . Dari segi harga, prosesor Alpine seri yang satu ini terbilang masih bersahabat, namun kapabilitasnya dalam mengolah suara tidak perlu diragukan lagi.

Speaker yang dipakai untuk CRV ini menggunakan Focal Beryllium 3way. Tweeter dan midrange berdiri tegap di pilar A dengan housing hitam yang sederhana. Sementara midbassnya berada di tempat standardnya, di trim pintu depan. Soal suara jangan ditanya lagi, untuk speaker sekelas ini tentu mampu menghasilkan suara yang ear-catching.

Sekarang mari kita merunut sistem audio yang terpasang di bagian belakang. Ketika bagasi dibuka, seperangkat partisi subwoofer dan amplifier terkurung rapih dalam “sangkarnya”. Tak terlalu banyak kosmetik nampak di bagian ini, namun setiap perangkat yang terpasang tersusun dengan sangat rapih.

Amplifier Sinfoni Andante sebanyak 3 buah dan Domination ES 1800D tampak tersusun di bagian belakang. Kinerjanya yang baik digunakan untuk menyuplai tenaga ke subwoofer Focal 27 KX. Ketika musik diputar, inilah sistem audio beraliran SQ yang siap berduel di ranah kompetisi audio mobil.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.