Amoplusmagz
AUDIO BESUTAN WORKSHOP MAESTRO SURABAYA AUDIO BESUTAN WORKSHOP MAESTRO SURABAYA
Pada halaman ini, yang kepincut untuk menggunakan jasa modifikasi dari Concerto Surabaya adalah Franz. Pemilik New Innova berwarna putih ini telah memutuskan untuk memoles... AUDIO BESUTAN WORKSHOP MAESTRO SURABAYA

Memodifikasi audio dengan referensi terbaik di tangan Concerto Surabaya.

Amoplus Magazine – Bisa dikatakan Concerto Surabaya adalah maestro workshop audio dari Surabaya. Hal ini bukan rahasia lagi. Tempat ini seperti tak pernah kehabisan pelanggan. Selalu ada pemain audio yang ingin menyulap sistem audio mobilnya bersama Concerto Surabaya.

Tidak bisa dipungkiri, hasil rancangan audionya memang selalu memuaskan. Sehingga, lagi-lagi Concerto Surabaya lah yang sanggup menghandle hasrat para pemain audio Jawa Timur.

Pada halaman ini, yang kepincut untuk menggunakan jasa modifikasi dari Concerto Surabaya adalah Franz. Pemilik New Innova berwarna putih ini telah memutuskan untuk memoles habis seluruh sistem audio mobilnya di tempat Concerto Surabaya.

Kerja sama yang intim  antara mereka rupanya telah berbuah manis. Berbagai penghargaan kontes audio sudah berhasil diraihnya. Kepiawaian Concerto dalam mengolah setiap perangkat audio memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk bisa mengenal lebih dekat, tim Amo akan paparkan perihal apa saja perangkat audio yang ada didalamnya.

Pada bagian head unit, Franz memasang head unit Pioneer. Head unit ini bertugas untuk mengkoordinir lagu yang akan dimainkan oleh sang pemilik.

Untuk speakearnya, ia memasang speaker 3 way dengan formasi tweeter di door post, midrange di post A dan midbass di doortrim. Ada yang unik dari formasi ini. Jika biasanya tweeter dan midrange saling bertumpu di post A, sedangkan pada mobil ini tidak. Perbedaan ini membuat perputaran skema suara memiliki ciri khas tersendiri.

Untuk memenuhi kebutuhan daya dan processor, Franz menggunakan processor Helix DSP Pro MK II dan power Helix 5 pc. Sementara untuk menambah speaker bagian bass, ia memasang subwoofer Focal Flax. Seluruh piranti ini di set-up pada sebuah partisi box di bagasi belakang.

Keunikan cara menyetting setiap perangkat audio membuat workshop ini memiliki begitu banyak pengalaman. Tak heran kalau workshop Concerto Surabaya ini merupakan salah satu maestro workshop audio maobil. Jika anda berminat untuk bekerja sama dengan Concerto Surabaya, anda bisa langsung melipir kesana.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.