Amoplusmagz
Aturan main kembali di evaluasi, kini PAHAMI buka peluang bagi produk non member untuk mengikuti COC PAHAMI Aturan main kembali di evaluasi, kini PAHAMI buka peluang bagi produk non member untuk mengikuti COC PAHAMI
Jakarta - 16 Mei 2019, atau tepatnya sebelas hari setelah selesainya COC PAHAMI 2019 dihelat, komite COC PAHAMI lantas melakukan rapat evaluasi mengenai tata... Aturan main kembali di evaluasi, kini PAHAMI buka peluang bagi produk non member untuk mengikuti COC PAHAMI

Amoplus Magazine, Jakarta – 16 Mei 2019, atau tepatnya sebelas hari setelah selesainya COC PAHAMI 2019 dihelat, komite COC PAHAMI lantas melakukan rapat evaluasi mengenai tata laksana penyelenggaraan kontes. Evaluasi tersebut diantaranya membahas mengenai problematika yang terjadi di kompetisi-kompetisi sebelumnya, mensiasati hal tersebut agar kompetisi mendatang dapat berjalan lebih fair.

Sebelumnya PAHAMI menggelar kontes bertajuk Champion of Champion (COC) ini adalah untuk memberikan benefit positif terhadap para membernya. Dalam arti lain COC ini bisa diibaratkan sebagai pesta yang dibuat PAHAMI untuk para pemegang produk dan asosiasi member PAHAMI. Jadi selain PAHAMI sebagai penyelenggara, kompetisi tersebut juga melibatkan pemegang produk member PAHAMI, juga para asosiasi member PAHAMI.

Setelah tiga tahun berturut-turut diselenggarakan, sejumlah masukan dan perbaikan terus dilakukan oleh komite. Aturan main yang dibuat terus disempurnakan agar kompetisi-kompetisi mendatang bisa berjalan lebih fair.

Untuk COC PAHAMI 2020 mendatang sejumlah aturan main baru telah didiskusikan secara bersama-sama. Salah satu keputusan yang dihasilkan adalah di COC PAHAMI 2020 mendatang peserta kompetisi tak terbatas pada brand produk member PAHAMI saja. Artinya brand diluar member PAHAMI pun kini diperkenankan untuk bergabung dalam pesta yang diselenggarakan oleh PAHAMI. Ketentuannya adalah untuk peserta yang menggunakan perangkat diluar dari brand member PAHAMI maka biaya pendaftarannya lebih besar 50%.

Dengan ketentuan baru ini PAHAMI berharap semua brand produk, baik member maupun non member bisa merasakan momen-momen bersama di COC PAHAMI. Setelah merasakan benefit yang didapat diharapkan juga dikemudian hari produk-produk non member tersebut bisa ikut bergabung menjadi member PAHAMI.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.