Amoplusmagz
Asuka HR-630 Sarana Hiburan Dalam Mobil Masa Kini Asuka HR-630 Sarana Hiburan Dalam Mobil Masa Kini
Asuka HR-630 adalah TV receiver mobil berteknologi mutakhir yang memiliki kemampuan akses internet full function. Asuka HR-630 Sarana Hiburan Dalam Mobil Masa Kini

Solusi tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi

Tak dapat dipungkiri keberadaan televisi saat ini seakan sudah menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan umat manusia. Betapa tidak, selain sebagai sarana hiburan, hampir semua bentuk informasi juga sudah tersedia disana. Maka dari itu tak heran bilamana saat ini hampir sebagian besar orang membutuhkannya.
Saat ini dunia pertelevisian telah mengalami banyak perkembangan, terutama dalam hal teknologinya. Jika dahulu kita masih sering menyaksikan siaran televisi dengan gambar yang berbintik, berbayang, atau bahkan tayangannya tiba-tiba hilang, kini adalah saatnya kita mengucapkan selamat tinggal pada kendala-kendala tersebut. Solusinya adalah Asuka HR-630.

Asuka HR-630 adalah TV receiver mobil berteknologi mutakhir yang memiliki kemampuan akses internet full function. Asuka HR-630 memiliki kemampuan untuk merevolusi fungsi head unit mobil dari yang hanya menyediakan AM/FM/DVD konvensional menjadi sarana hiburan era baru dalam mobil yang mengintegrasikan TV digital mobil, media player, akses luas atas Apps smartphone, dan berbagai macam layanan internet lainnya.

Beberapa fitur unggulan yang bisa didapatkan dari Asuka HR-630 ini antara lain adalah; smartphone mirrorlink, steering wheel control, dukungan sensitivity mobilitas yang bagus hingga 140Km/Jam, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

Pada dasarnya piranti ini dibuat untuk menunjang sarana hiburan yang baik dalam mobil. Bagi mereka yang memang memiliki mobilitas tinggi, yang tak memiliki waktu untuk hanya sekedar menyaksikan siaran berita pagi di TV rumah, ia bisa menjadikan alat ini sebagai salah satu solusinya. Dengan alat ini penggunanya bisa lebih enjoy menikmati siaran demi siaran televisi dalam mobil. Saat terjebak padatnya jalanan ibu Kota, keberadaan alat ini bisa djadikan sarana hiburan yang baik untuk mengusir rasa penat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.