Amoplusmagz
Asuka Car TV meluncurkan dua punggawa baru, Asuka Digital Car TV Receiver HR-600Plus dan Asuka Head Unit PTA-100TV. Asuka Car TV meluncurkan dua punggawa baru, Asuka Digital Car TV Receiver HR-600Plus dan Asuka Head Unit PTA-100TV.
Asuka Car TV meluncurkan dua punggawa baru, Asuka Digital Car TV Receiver HR-600Plus dan Asuka Head Unit PTA-100TV. Asuka Car TV meluncurkan dua punggawa baru, Asuka Digital Car TV Receiver HR-600Plus dan Asuka Head Unit PTA-100TV.

Amoplus Magazine – Asuka sangat memperhatikan kebutuhan pasar agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk kemudahan dan kenyamanannya dalam berkendara. Kebanyakan headunit aftermarket yang beredar saat ini sudah begitu canggih karena sudah dilengkapi dengan built-in fitur Mirror-Link pada Headunit monitor. Sedangkan tidak sedikit pelanggan yang tertarik dengan kelebihan alat Asuka Receiver yang bisa dikoneksikan untuk SWC (Steering-wheel Control) pelanggan.

Asuka

Pada Event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)10 – 20 Agustus 2017 di ICE  BSD, Booth Asuka di Hall 1, Booth 1Q, memperkenalkan punggawa terbaru mereka, Asuka Digital Car TV Receiver HR-600Plus dan Asuka Head Unit PTA-100TV,  “ Dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara. Maka dari itu, Asuka tidak tinggal diam dan segera merancang serta meluncurkan versi pengganti dari produk paling populernya, HR-600, yang sudah merajai pangsa pasar selama hampir 3 tahun.” ujar Erik Lim dari Asuka Car TV.

Asuka-HR-600PLUS

HR-600 yang lahir kembali membawa kelebihan-kelebihan lain yang dikemas menjadi TV Receiver tipe HR-600PLUS. Dengan penambahan fungsi Steering Wheel Control serta beberapa peningkatan perangkat lunak. HR-600PLUS menjadi lebih stabil dari pendahulunya.

Asuka-PTA-100TV

PTA-100TV merupakan 2-DIN dashboard 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, hiburan online, Cloud, dan DVR. memiliki beberapa keunggulan diantaranya user interface yang dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan iconnya, akses internet yang mudah digunakan, dan bisa terkoneksi ke smartphone.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.