Amoplusmagz
Arini Valeria Arini Valeria
Arini kecil sebetulnya bercita-cita ingin jadi pramugari. Tapi karena postur tubuh yang kurang mendukung akhirnya ia banting stir ke dunia modeling. Meski begitu sejauh... Arini Valeria

Tiap punya cowok belum pernah ada yang bisa tahan lama

Amoplus Magazine – Bagi yang kemarin mengunjungi gelaran IIMS 2018 tentunya tak asing dengan sosok satu ini. Selama pameran berlangsung, tepatnya di hal C JIEXPO Kemayoran, Arini menjadi salah satu model pada suatu kontes modifikasi mobil.

Arini merupakan gadis asal kota Kembang. Sekitar lima tahun lalu ia memulai karirnya di dunia modeling. “Awalnya sih aku Cuma seneng foto aja, terus ditawarin untuk foto beberapa produk baju, otomotif, eh taunya keterusan sampe sekarang, abis enak siih di modeling gitu, istilahnya ini adalah hobi yang dibayar”, ungkapnya pada tim AmoPlus.

Arini kecil sebetulnya bercita-cita ingin jadi pramugari. Tapi karena postur tubuh yang kurang mendukung akhirnya ia banting stir ke dunia modeling. Meski begitu sejauh ini ia enjoy dengan kegiatannya. Dan yang paling penting adalah pihak keluarga maupun pasangan selalu mendukung kegiatannya tersebut.

Bicara mengenai pasangan Arini mengaku lebih menyukai tipikal pria bermata sipit. “Kalo soal cowok aku sih sukanya yang mata sipit yaah, gak tau suka aja ngeliatnya, cuma selama ini aku pernah punya pasangan sama cowok bermata sipit gak pernah ada yang bisa tahan lama, paling hubungannya cuma bisa bertahan dua sampai tiga bulan aja”, tuturnya kembali.

Saat ini Arini masih enjoy dengan kegiatannya di dunia modeling. Soal rencana kedepan ia biarkan mengalir saja. “target khusus sih belum ada, sekarang ini aku Cuma jalani aja apa yang ada, soal kedepannya gimana nanti ajalah, toh semuanya udah ada yang ngatur juga kan”, tutupnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − sixteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.