Amoplusmagz
ARC Audio RS 1.0 ARC Audio RS 1.0
Speaker RS Series menawarkan kinerja yang menonjolkan kehalusan dan nuansa dalam musik. Ketika diintegrasikan ke dalam sistem, instrumen akan terdengar lebih realistis, suara akan... ARC Audio RS 1.0

More Realistic & Natural

Amoplus Magazine – Setelah berbulan-bulan pengembangan, ARC Audio akhirnya dengan bangga mengumumkan kehadiran seri RS baru dari lini speaker komponen miliknya. Seri Referensi mencakup empat transduser premium baru, masing-masing dirancang dengan pendekatan tanpa batasan untuk kesempurnaan sonik.

Speaker RS ​​Series menawarkan kinerja yang menonjolkan kehalusan dan nuansa dalam musik. Ketika diintegrasikan ke dalam sistem, instrumen akan terdengar lebih realistis, suara akan terdengar lebih alami, dan dinamika musik akan secara simultan mengesankan. Piranti ini dirancang untuk pasar aftermarket aktif dan sistem OEM berbasis DSP.

Tweeter RS 1.0 adalah pelengkap sempurna untuk dipadukan dengan RS 4.0 atau RS 6.0. Tweeter RS ​​1.0 memiliki diafragma soft dome weave dengan massa rendah untuk mentransfer energi suara dari koil suara ke pendengar. Desain kubah ini memastikan respons frekuensi yang mulus dari frekuensi resonansi driver yang rendah.

Magnet neodymium berkekuatan tinggi serta struktur motornya dirancang khusus guna memberi kekuatan pada tweeter sekaligus memberikan efisiensi dan dinamika yang sangat baik. Tidak berhenti sampai di situ, tutup tembaga besar di bagian atas unit motor membantu mengurangi induktansi dan distorsi.

Secara mekanis, RS 1.0 dilengkapi sasis aluminium cor padat dengan pendingin terintegrasi yang memungkinkan panas dapat dikeluarkan dari bawah diafragma. Ruang belakang besar tweeter ini membantu meningkatkan frekuensi resonansi driver yang rendah, sekaligus membantu mendinginkan unit motor untuk penanganan daya yang lebih baik selama periode mendengarkan yang lama.

RS 1.0 sejatinya memang didesain untuk para audiophile yang punya selera musikalitas tinggi. Ia diciptakan untuk mereka yang sudah lebih serius dalam membangun sistem audio di mobilnya. Tak hanya sekedar mencari suara yang baik, melainkan menciptakan suatu suara yang semirip mungkin dengan keadaan aslinya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.