Amoplusmagz
Anggun Maharani Anggun Maharani
Jakarta, amoplus.com - Anggun Maharani, dara manis asal kota kembang ini terbilang sudah cukup lama berkecimpung di dunia modeling. Memulai di tahun 2013 sampai... Anggun Maharani

“Awalnya cuma ikut-ikutan, lama-lama jadi ketagihan”

Jakarta, amoplusmagz.com – Anggun Maharani, dara manis asal kota kembang ini terbilang sudah cukup lama berkecimpung di dunia modeling. Memulai di tahun 2013 sampai saat ini karirnya semakin memuncak. Siapa sangka profesi yang awalnya cuma sekedar coba-coba sekarang malah jadi sumber penghasilan utama. Jalan hidup memang tak pernah ada yang tahu. Semua seperti kejutan, kadang datang secara tak terduga.

“Awalnya sih aku cuma ikut-ikut temen yah, kebetulan temen aku banyak yang bergelut di modeling, waktu itu aku coba ikut-ikut foto, casting dan sebagainya, lama-lama ternyata aku enjoy dengan dunianya, eh keterusan sampe sekarang”, ungkapnya pada tim Amoplus.

Selain modeling saat ini Anggun juga punya kesibukan lain. Ia ingin terus mengembangkan dirinya di dunia entertain. Ia mengaku sudah cukup jenuh dengan dunia modeling, karenanya saat ini ia ingin coba merubah haluannya sedikit, tapi masih sama-sama di dunia entertain.

Sebagai model berparas cantik nan seksi tentunya banyak godaan dari para lelaki yang datang padanya. Ada yang datang secara baik-baik, ada juga yang datang dengan cara yang kurang membuat nyaman. Ia menganggap hal-hal seperti itu sebagai sebuah resiko dari pekerjaan. Jadi selama masih wajar sih dia tak pernah ambil pusing.

Seperti wanita-wanita lain pada umumnya, Anggun juga punya tipikal sendiri loh sob untuk lelaki idamannya. Kami sempat melakukan interview esklusif untuk sesi ini. Videonya bisa sobat tonton di Youtube channel kita “Amoplus Magz”. Di sana juga banyak informasi seputar car audio yang bisa sobat dapetin. Jadi jangan lupa disubscribe yah sob.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.