Amoplusmagz
Ammy Quinzza Ammy Quinzza
Supel dan pandai bergaul. Itulah kesan yang kami dapat saat pertama kali bertemu dengan sosok Ammy. Dirinya sendiri bisa dikatakan masih belum begitu lama... Ammy Quinzza

“Gak banyak mau, Cuma pengen dingertiin aja”

Amoplus Magazine – Supel dan pandai bergaul. Itulah kesan yang kami dapat saat pertama kali bertemu dengan sosok Ammy. Dirinya sendiri bisa dikatakan masih belum begitu lama terjun di dunia modeling. Ia mengaku terhitung baru sejak tahun 2017 dirinya mulai bergelut dengan dunia modeling. Saat itu kebetulan memang dirinya juga baru pindah ke Jakarta setelah sebelumnya lama tinggal di Kota medan.

Dara manis kelahiran Lhokseumawe ini awalnya bercita-cita ingin menjadi seorang pramugari. Namun seiring berjalannya waktu pemikirannya mulai berkembang, dan keinginannya tersebut perlahan berubah. “Waktu kecil sebetulnya aku punya cita-cita pengen jadi pramugari, tapi lama-lama aku mikir kayaknya lebih enak jadi pengusaha, karena tanggung jawabnya lebih ke diri sendiri dan lebih puas aja pastinya”,ungkapnya. “Soal modeling sendiri aku tertarik karena memang ingin punya banyak relasi di dunia entertainment, pengen dikenal, dan pengen mengenal banyak orang juga, aku ngerasa modeling dan entertainment itu sangat berkaitan, dan kegiatannya juga seru-seru”, lanjutnya.

Di satu sisi sosok Ammy ini memang terlhat mandiri. Ia terbiasa melakukan segala sesuatunya secara berdikari. Namun di sisi lain dirinya juga termasuk sosok yang manja, terutama saat bersama pasangan. “Kalo lagi sama pasangan sih aku katanya manja, sebenernya aku sih lebih seneng aja kalo dingertiin, gak macem-macem kok aku mah”, ungkapnya kemudian. Kabarnya saat ini Ammy lagi menjomblo tuh sob, kalo mau coba mendekat pasti tau laah apa yang harus dilakuin.. Hhehehe

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.