Amoplusmagz
Alpine iXE-400E Alpine iXE-400E
Amoplus Magazine - Perkembangan teknologi head unit yang semakin pesat memicu berbagai vendor untuk menghadirkan jenis mesin player mobil yang selalu trendy, termasuk produk... Alpine iXE-400E

Head Unit Fitur Multimedia Player Premium Class

Amoplus Magazine – Perkembangan teknologi head unit yang semakin pesat memicu berbagai vendor untuk menghadirkan jenis mesin player mobil yang selalu trendy, termasuk produk keluaran Alpine yang satu ini dengan menawarkan segudang fitur audio dalam menunjang kebutuhan sistem audio mobil.

Alpine iXE-400E merupakan salah satu seri yang termasuk jajaran kelas premium, dimana menyediakan fasilitas hiburan terbaik dalam mobil yang mampu menampilkan sajian musik berkelas sepanjang perjalanan.

Dengan layar sentuh kapasitif, Anda akan bisa mengendalikan tampilan dengan sentuhan yang sangat ringan untuk setiap kontrol yang lebih halus dan memberi kenyamanan pada saat Anda menyetir. Selain itu, mode kenyamanan juga ditawarkan saat beralih ke mode parkir, dimana dapat melihat 4 sudut yang berbeda dengan fitur layar sentuh. Ini dapat beroperasi saat terhubung dengan kamera Multi-view Alpine HCE-C205RD.

alpine-1

Didesain untuk pecinta teknologi saat ini, dengan dukungan fitur modis persembahan Alpine iXE-400E, Anda bisa langsung menghubungkan smartphone ke media mobile station di Head Unit via HDMI dengan satu kabel.

Alpine iXE-W400E memiliki layar 7 inci Glass Capacitive Display yang cukup luas untuk menampilkan tayangan video dengan resolusi tinggi, bahkan dengan interface yang familiar tentunya sangat membantu dalam pengoperasiannya. Bahkan kompatibilitasnya sangat diandalkan, karena head unit ini sengaja dirancang bagi para pengguna smartphone modern.

Untuk menunjang performanya Alpine iXE-W400E juga dilengkapi dengan built-in amplifier 45 x 4, 10 band Equalizer, 6 preset suara yang telah ditentukan sebelumnya, ditambah 3 jalur keluaran pre-amp yang berfungsi untuk ekspansi sistem audio di dalam mobil Anda.

Seperti kita tahu, sudah cukup banyak model head unit yang telah meninggalkan fitur player DVD, Alpine iXE-400E juga sudah cukup lama meninggalkan fitur tersebut, dengan menggantikannya dengan fitur multimedia yang juga tidak kalah menarik, karena tetap mampu menghadirkan kualitas audio video beresolusi tinggi.

Dari hasil review, kami simpulkan bahwa head unit Alpine iXE-400E bukan saja menjadi mesin player yang memberi kenyamanan penggunanya, tapi lebih dari itu, menjadi mesin smart head unit yang mampu menyajikan performa smartphone di dalamnya. Bahkan bagi yang menginginkan akurasi suara, Alpine iXE-400E menyediakan menu setting yang cukup banyak, dan dapat diatur secara manual.

alpine

Spesifikasi

Screen size: 7 inch LCD WVGA Capacitive Touch Screen

Resolution: 800 X 480

Max Power output: 45W x 4ch

Sound adjust: Bass, Treble, Fader, Balance

Sound adjust: G-EQ 10 bands

3 pre out (2V)

2x USB Cables

USB Type: USB 2.0

Audio: FLAC/MP3/WMA/AAC/WAV

Audio Display: MP4/WMV/AVI

Image File: JPG

USB (1A): Rear x 2 ports

AUX-IN: Rear x 1 (L/R RCA)

AUX-OUT: Rear x Video out (RCA)

HDMI IN: Rear x 1(Type A)

Camera: Rear (RCA input)

Direct camera input (RCA): 6pin Camera Connector

External BT MIC

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.