Amoplusmagz
ALPINE Back To The Future ALPINE Back To The Future
PT AWS (Audioworkshop) menghadirkan salah satunya adalah PXE-0850S. Sementara untuk produk speaker, ia meluncurkan SPJ-161CS serta X-S65C. Lalu untuk produk subwoofer, para pecinta ALPINE... ALPINE Back To The Future

Amoplus Magazine – Ketika virus corona seolah membungkam mimpi hampir seluruh umat manusia di dunia, brand legendaris asal Jepang ini justru hadir menyisipkan sebuah harapan baru, sebuah semangat baru dan sebuah treatment baru yang lebih dekat dengan kita. Ia dikemas dengan “packaging” baru yang lebih hangat dengan tema “Emotion in Mobillity”. Dia adalah ALPINE, sang legenda audio dunia yang sempat hilang ditelan bumi. Kini, ia telah kembali dan akan menunjukkan nama besarnya lagi di kancah dunia peraudioan tanah air.

Pernah hilang ditelan bumi tak mematahkan semangatnya untuk terus berkarya dan berproduksi. Sang legenda kini kembali dengan spirit baru yang lebih futuristik dan lebih canggih lagi. Tepat di tanggal 10-10-2020, PT Audioworkshop (pemegang merek ALPINE secara resmi) meresmikan dan meluncuran produk baru dari ALPINE yang ia siarkan melalui daring sosial dalam acara “National Official Launch ALPINE – Comeback to Indonesia”. Acara ini dihadiri oleh berbagai car audio enthusiast serta sang manager dari ALPINE Thailand, yaitu Mizuki Kanai, Brand Department Sr. Manager Alps Alpine Thailand.

Sebagai tembakan pertama, setidaknya ada beberapa produk yang dihadirkan saat acara peluncuran. Diantaranya subwoofer, power amplifier, speaker, hingga roof monitor. Dari produk power amplifier, PT AWS (Audioworkshop) menghadirkan salah satunya adalah PXE-0850S. Sementara untuk produk speaker, ia meluncurkan SPJ-161CS serta X-S65C. Lalu untuk produk subwoofer, para pecinta ALPINE di tanah air disuguhkan R-W10D4 dan X-W12D4.

Fahrul Supangkat menambahkan, khusus untuk speaker X-S65C, produk ini telah mendukung Hi-Resolution audio (Hi-Res). Sementara kelebihan lainnya yaitu terletak di bagian sisi material yang digunakan.

“Untuk konus speaker X-Series, terbuat dari bahan serat Nano, sehingga menciptakan struktur yang kaku namun tetap ringan. Struktur ini, diklaim mampu menghasilkan suara yang sangat akurat sekaligus mempertahankan nada suara yang lembut,” kata Fahrul.

Selain akan menghadirkan seluruh jajaran produk ALPINE, Wahyu Tanuwidjaja selaku Chief Executive Officer PT Audioworkshop menegaskan, bahwa PT Audioworkshop juga tengah mempersiapkan jaringan distribusi untuk menjangkau para customer di seluruh Indonesia.

“Kami juga akan menyiapkan ALPINE Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli ALPINE sekaligus dapat merasakan experience-nya juga. Karena ALPINE memiliki banyak teknologi canggih di dalamnya.” kata Wahyu Tanuwidjaja.

Demikianlah “short story” yang sangat membahagiakan dan membanggakan dari brand audio legenda asal Jepang, ALPINE. Kedatangannya yang kedua kali semoga dapat menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Terutama di tengah masa pandemic ini. Semoga kehadiran ALPINE juga dapat menjadi angin segar bagi dunia peraudioan tanah air dan dapat menyembuhkan segala kerinduan para penggemar setia yang telah lama menunggu kebangkitannya.

Produk-produk terbaru dari ALPINE selain dapat diperoleh di sejumlah jaringan dealer PT Audioworkshop yang ditunjuk, juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce Tokopedia. Selain untuk memudahkan para customer setia, ALPINE juga berharap bahwa service dan treatment ini mampu membangun hubungan yang lebih hangat antara ALPINE dengan para customer terkasih. Terutama untuk para fans ALPINE sejati.  Welcome back, ALPINE!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.