Amoplusmagz
ALL ABOUT TASTE ALL ABOUT TASTE
Dav’s Audio Project Jakarta kedatangan tamu yang tidak biasa. Sebuah mobil mid size luxury crossover SUV asal Jerman ini mampir ke markasnya. Tak sekedar... ALL ABOUT TASTE

Keinginan untuk memiliki kualitas audio yang lebih baik menjadi landasan utama.

Amoplus Magazine – Dav’s Audio Project Jakarta kedatangan tamu yang tidak biasa. Sebuah mobil mid size luxury crossover SUV asal Jerman ini mampir ke markasnya. Tak sekedar mampir, sang pemilik memberi tugas kepada Dav’s Audio Project untuk mempercantik audio mobil ini.

Mendengar kata Porsche rasanya ingin berdecak kagum. Pasalnya Porsche masuk dalam jajaran mobil mewah. Tetapi soal taste itu beda. Sang pemilik menginginkan agar  audio pada tunggangan kesayangannya ini semakin berkualitas tinggi.

Di bagian head unit, Dav’s Audio memasang Bewith MM1-D  Kiryu. Produk ini merupakan sebuah head unit modern yang cukup laris di dunia peraudioan. Harganya yang cukup tinggi tak terlalu menjadi masalah karna kualitas dan desain yang ditawarkan membuat kagum.

Untuk bagian processor-nya, anda akan menjumpai Mosconi Aerospace. Sebuah Hires processor yang juga memiliki harga yang cukup tinggi. Tetapi ya kembali lagi, untuk sebuah harga tinggi akan berbanding lurus dengan kualitas yang meyakinkan.

Di bagian front speaker, Dav’s memasang Focal Ultima Beryllium untuk tweeter dan midwoofer. Sementara untuk midrange ia menggunakan Focal M-Line. Letak tweeter berada diatas midrange. Keduanya terpasang secara horizontal di pilar A.

Beralih ke area bagasi belakang, installer memasang power Bewith P1 10 pieces sebagai pendorong dayanya. Semua terletak di lantai bagasi yang dimodifikasi. Sementara untuk bagian subwoofer, ia memasang Focal Ultima 8inch X sebanyak 2 pieces. Subwoofer ini berada ditengah bagian dalam bagasi dengan dilapisi box transparan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.