Amoplusmagz
ADVENTURE DENGAN NYAMAN ADVENTURE DENGAN NYAMAN
Konsep dua kabin yang dimiliki Toyota Hilux  sepertinya memang asik untuk audio bergaya  SQ. Pirantinya tidak memakan banyak tempat namun suaranya sangat enjoy untuk... ADVENTURE DENGAN NYAMAN

Amoplus Magazine – Bukan jamannya lagi mobil gagah tapi audio gitu-gitu saja. Ini dia perkenalkan Toyota Hilux asal Tangerang yang punya body gagah banget namun suara yang dikeluarkan dari audio nyaman banget di kuping.

Konsep dua kabin yang dimiliki Toyota Hilux  sepertinya memang asik untuk audio bergaya  SQ. Pirantinya tidak memakan banyak tempat namun suaranya sangat enjoy untuk dinikmati. Jika ingin berpergian jauh menggunakan Hilux, kamu bisa betah berada didalamnya. Mau tahu apa saja yang di terapkan pada Hilux ini? Yuk kita kulik bersama.

Head unit yang digunakan merupakan head unit Kenwood DDX918WS. Tak ingin terlalu banyak aplikasi, sang installer sepertinya hanya fokus pada head unit yang “user friendly”.

Sang installer membuat Hilux ini dengan sentuhan sistem 3 Way. Seperti placement pada umumnya, di pilar A terdapat tweeter dan midrange keluaran Venom Pandora. Tweeter dan midrange yang bertumpuk atas-bawah terinstal manis dengan sealed box. Ia mengarah ke cermin tengah. Sementara Midbass-nya menyokong dentuman bass dari pintu bawah.

Nah ini yang cukup menarik. Untuk subwoofernya, Sugih Variasi Tangerang menggunakan  subwoofer 10 inch buatan Venom yang ditempatkan di tengah-tengah antara kursi depan dan belakang. Mengarah ke langit-langit mobil. Untuk penyuplai tenaganya, ia memasang 2 buah power 4 channel yang ditempatkan di bawah jok kursi.  Tidak banyak desain yang diupgrade. Memberi kesan yang simple dan humble. Gagah namun asik untuk ditunggangi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.