Amoplusmagz
3M Indonesia gandeng Makko sebagai distributor 3M Indonesia gandeng Makko sebagai distributor
Makko Group resmi mengumumkan penandatanganan kesepakatan bisnis dengan 3M Indonesia. Dalam hal ini Makko Group bertindak sebagai distributor di lini produk bidang otomotif retai... 3M Indonesia gandeng Makko sebagai distributor

Amoplus Magazine – 25 Januari 2019 Makko Group resmi mengumumkan penandatanganan kesepakatan bisnis dengan 3M Indonesia. Dalam hal ini Makko Group bertindak sebagai distributor di lini produk bidang otomotif retai dan after market. Pada tahap awal ini Makko Group akan lebih difokuskan untuk menggarap market di Indonesia bagian timur yang meliputi wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Irian Jaya.

Dari kesepakatan bisnis ini memungkinkan 3M memperluas eksistensinya di Indonesia. Dalam hal ini Makko Group berperan menambah rute distribusi 3M ke pasar Indonesia dan menjangkau lebih jauh ke lebih banyak reseler dan komunitas. Saat ini Makko Group dibagi menjadi tiga produk bisnis yang memegang oprasi utama yaitu kaca film, karpet mobil, dan perawatan mobil.

“Ini merupakan tantangan serta tonggak baru sebagai langkah melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio kami. Kami yakin bahwa kehadiran produk berkualitas tinggi dan inovasi teknologi dari 3M, yang dikombinasikan dengan jaringan distribusi Makko Group Indonesia, akan menjadi dasar yang kuat dalam membangun sinergi dan ekosistem yang positif bagi semua mitra kami,” ungkap Christopher Sebastian, CEO Makko Group.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.