Amoplusmagz
2 WAY AUDIO DI TANGAN NEXT AUDIOWORKS 2 WAY AUDIO DI TANGAN NEXT AUDIOWORKS
Di kota Surabaya, ada berbagai macam workshop audio mobil. Mereka saling berkompetisi dalam melahirkan karya modifikasi sistem audio mobil terbaik. Dari yang sekedar modifikasi... 2 WAY AUDIO DI TANGAN NEXT AUDIOWORKS

Simpel namun “berbisa”

Amoplus Magazine – Di kota Surabaya, ada berbagai macam workshop audio mobil. Mereka saling berkompetisi dalam melahirkan karya modifikasi sistem audio mobil terbaik. Dari yang sekedar modifikasi harian sampai yang dipersiapkan untuk bertarung di kancah kontes audio mobil.

Mitsubishi Xpander asal Surabaya ini merupakan salah satu customer dari Next Audioworks Surabaya. Ia menganut aliran sound quality 2way. Mungkin, sistem ini bisa dikatakan sebagai sistem yang paling sederhana. Namun, meskipun dikatakan demikian, pemilihan perangkat yang baik akan memberikan hasil yang lebih memuaskan.

Pada mobil ini, sang installer Next Audioworks memasang head unit Kenwood DDX919. Perangkat monitor berukuran 6,8 inch ini memiliki kemampuan yang modern. Terutama dalam mengolah suara.

Lalu, untuk memenuhi kebutuhan speaker 2way, Next Audioworks Surabaya mengangkut speaker dari brand Audible Physics. Ia mengangkut fullrange Audible Physics NZ3, midbass NZ6 dan subwoofer Avatar 10. Ketiganya berada di posisi yang cukup berjauhan. Dengan Fullrange NZ3 di install di sisi pilar A dan menghadap ke bagian kabin belakang. Sementara bagian midbassnya berada di doortrim pintu.  Untuk subwoofernya sendiri berada di belakang. Mengisi hampir memenuhi space bagasi belakang.

Selain itu untuk masalah power dan prosessor, sang installer memasang Celestra FA475x. Ia menyandingkannya dengan power Dominations Buddy 500 D. Soal processor, ia mempercayakan Alpine Pxa H-800 untuk memproses setiap sinyal suara yang dikeluarkan oleh sistem.

Next Audioworks Surabaya telah menjadi salah satu workshop terpercaya. Bagi anda yang ingin memodifikasi audio tunggangannya, silahkan datang mengunjungi Next Audioworks Surabaya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.