Zabylla  Zabylla
Zabylla, model ini sejatinya adalah seorang DJ. Beberapa sobat Amoplus mungkin ada yang sudah pernah melihatnya secara langsung saat sedang perform. Jam terbangnya terbilang...  Zabylla

“Awalnya cuma coba-coba, eh lama-lama malah jadi ketagihan”

Amoplus Magazine – Zabylla, model ini sejatinya adalah seorang DJ. Beberapa sobat Amoplus mungkin ada yang sudah pernah melihatnya secara langsung saat sedang perform. Jam terbangnya terbilang sudah cukup tinggi, bahkan kami pun cukup kesulitan untuk mengatur jadwal dengannya. Namun akhirnya kami berhasil memboyongnya ke markas, dan disana terjadilah hal-hal yang memang kami inginkan.. Hhehehe…

Jadi foto-foto maksudnya sob, hayoo siapa yang mikirnya udah aneh-aneh…?

Kurang lebih sudah sekitar 9 tahun dara manis asal Bandung ini bergelut dengan profesinya sebagai DJ. Kepada tim Amoplus ia bercerita cukup banyak perihal profesinya tersebut. “Selama 9 tahun itu banyak suka dukanya sebetulnya, tapi karena pada dasarnya aku suka sama bidangnya jadi yaa aku enjoy aja jalaninnya”, tuturnya pada Amoplus. “Awal memutuskan untuk jadi DJ itu sebetulnya karena dulu waktu jaman sekolah aku tuh sering banget clubbing kan, dari situ punya banyak temen DJ, terus mereka nanya kenapa gak jadi DJ aja sekalian, dari situ akhirnya aku coba belajar, awalnya cuma coba-coba, eh lama-lama malah jadi ketagihan sampai sekarang”, tambahnya.

Modeling sendiri baru mulai ia geluti sekitar 2 tahun terakhir. Ia menjalani modeling disela kesibukannya sebagai seorang DJ. Fokus utamanya tetap di DJ, karena memang itu adalah bagian dari kegemarannya. Apapun itu, dimanapun tempat kamu, selalu jadi yang terbaik yah..

Sukses terus Zabylla, dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 16 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.