Xcelsus Audio Magma 220.4 AB Xcelsus Audio Magma 220.4 AB
Eksistensinya di pasar car audio tanah air mungkin bisa dikatakan masih dini. Diantara para pecinta audio mobil adakah yang sudah pernah mendengar nama Xcelsus... Xcelsus Audio Magma 220.4 AB

Desain elegan, kinerjanya menawan

Amoplus Magazine – Eksistensinya di pasar car audio tanah air mungkin bisa dikatakan masih dini. Diantara para pecinta audio mobil adakah yang sudah pernah mendengar nama Xcelsus Audio ? Brand tersebut sejatinya berasal dari Swedia. Meski masih terbilang baru namun jangan sesekali anggap remeh kinerjanga. Xcelsus Audio ini diprakarsai oleh Dawid Koniarski. Pecinta audio generasi lama mungkin tak asing dengan nama tersebut. Yap, dahulu ia merupakan salah satu desainer audio handal dari salah satu brand audio kenamaan.

Pada edisi lalu Amoplus juga sempat membahas salah satu produknya. Masih di lini yang sama, yaitu amplifier, namun jika pada edisi sebelumnya kami membahas tentang monobloknya, kini yang akan coba kami bedah adalah amplifier 4 kanalnya.

Hal pertama yang membuat kami tertarik pada amplifier ini adalah desain tampilannya. Entah, menarik saja untuk dilihat. Manis, ditambah dengan balutan warna merah merona yang membuatnya kian terlihat cantik.

Karena perangkat ini sudah masuk ke lab kurang afdol rasanya bila hanya dipandangi tampilannya saja. Selanjutnya kami coba untuk menguji kinerjanya. Beberapa alat bantu referensi kami persiapkan, diantaranya adalah satu head unit single din sebagai source, dan satu set speaker 2way referensi kami untuk output akhir suaranya.

Installasi speaker kami lakukan dengan sistem bi amp. Metode seperti ini kami rasa cukup fair untuk pengujian. Karena dengan begitu kita akan benar-benar tahu sejauh mana kinerja yang sanggup dihasilkan oleh si amplifier.

Setelah semua terhubung dengan settingan yang kami buat flat, lantas beberapa lagu referensi coba kami putar. Suara berhasil direproduksi dengan baik. Salah satu yang kami suka adalah karakter vokalnya yang terasa sedikit tebal. Detail di frekuensi tinggi juga terdengar baik, tak terlalu menyerang, pokoknya pas deh nyaman di telinga. Karakter suara seperti ini biasanya tak akan cepat membuat telinga lelah ketika mendengarkan dalam jangka waktu lama.

Amplifier satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan jika sobat masih kebingungan menentukan amplifier yang tepat. Tak perlu ragu dengan kinerjanya karena Desainer dibalik brand satu ini juga merupakan pemain lama yang notabene dahulunya telah melahirkan sederet perangkat unggulan dari salah satu brand kenamaan di dunia.

Spesifikasi   :

  • Power output @4Ohm : 4 x 220 W
  • Power output @2Ohm : 4 x 250 W
  • Power output @4Ohm bridged : 2 x 500 W
  • Frequency response : 10 Hz – 35 kHz
  • Dimension HxWxD(mm) : 70 x 175 x 470
  • Weight : 5.7 kg
Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download WordPress Themes
udemy course download free
download micromax firmware
Download Nulled WordPress Themes
udemy paid course free download

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 45
Bulan 
Maret
Pembelian Online Click :