Xcelcus Audio Magma 2200.1D Xcelcus Audio Magma 2200.1D
Kehadiran Xcelcus Audio di pasar tanah air mengundang rasa penasaran kami untuk segera mencicipi kinerjanya. Desainnya yang terlihat manis menjadi salah satu daya tarik... Xcelcus Audio Magma 2200.1D

Wajah baru yang punya kinerja mumpuni

Amoplus Magazine – Sebelumnya mungkin sudah ada yang pernah mendengar nama Xcelcus Audio ? Nama Xcelcus Audio merupakan salah satu brand audio yang berasal dari Swedia. Keberadaannya di pasar tanah air bisa dikatakan masih dini. Meski begitu jangan pernah pandang sebelah mata kinerjanya, karena desainer yang menangani Xcelcus Audio saat ini merupakan pemain lama yang pernah juga menangani salah satu brand audio kenamaan.

Kehadiran Xcelcus Audio di pasar tanah air mengundang rasa penasaran kami untuk segera mencicipi kinerjanya. Desainnya yang terlihat manis menjadi salah satu daya tarik saat pertama kali kami melihatnya.

Saat ini beberapa produk dari Xcelcus Audio ini berhasil kami bawa ke lab Amoplus. Kami ingin coba mencicipinya satu per satu. Nah pada edisi kali ini yang akan terlebih dahulu kami bedah adalah amplifier monobloknya, yakni seri Magma 2200.1D. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak bahasannya sebagai berikut.

Dari sekian banyak amplifier yang pernah kami temui desain Magma 2200.1D ini merupakan salah satu yang paling menawan. Dengan balutan warna merah dipadu dengan sejumlah lekukan pada tiap sisi membuat amplifier ini nampak begitu manis. Untuk dimensinya sendiri masih bisa dikatakan normal layaknya amplifier monoblok pada umumnya, yakni 46cm x 17cm x 7cm.

Saat singgah di lab Amoplus amplifier ini kami coba gunakan untuk mendrive salah satu subwoofer referensi kami. Beberapa genre lagu kami putar untuk mengetahui sejauh mana keampuhannya dalam menggerakan subwoofer. Dari pengujian yang dilakukan bobot suara bass terasa lebih bertenaga. Kemudian beberapa konfigurasi coba kami lakukan. Dan terdengar suara bass yang lebih matang.

Dari pengujian kami dapat simpulkan bahwa Xcelcus Audio Magma 2200.1D ini bukan hanya tampilannya saja yang menawan, tapi soal kinerjanya dalam mendrive subwoofer juga bisa diandalkan. Kini brand Xcelcus Audio akan mulai ikut meramaikan pasar peraudio mobilan di tanah air. Sejumlah produknya akan segera tersebar di gerai-gerai audio terdekat. Bagi sobat yang masih penasaran bisa langsung coba cari produknya yaa di gerai audio terdekat.

Spesifikasi :

  • 1 Channel mono Hi-power amplifier
  • 2200 Watts RMS power@ 1 Ohm load
  • 1 x 1500 Watts @ 2 Ohm CEA
  • 1 x 900 Watts @ 4 Ohm CEA
  • Variable subsonic filter 10-50 Hz
  • Remote sub level control
  • Thermal overload protection
Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
udemy free download
download xiomi firmware
Download WordPress Themes Free
free online course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 43
Bulan Januari
 2019
Pembelian Online Click :