Vieranni Vieranni
Vieranni memulai kariernya di dunia modeling sejak berusia 16 tahun. Kini namanya semakin melejit setelah tampil di berbagai kegiatan modeling. Beberapa kali kami dapati... Vieranni

Talenta muda pecinta "produk" lokal

Amoplus Magazine – Vieranni memulai kariernya di dunia modeling sejak berusia 16 tahun. Kini namanya semakin melejit setelah tampil di berbagai kegiatan modeling. Beberapa kali kami dapati sosoknya tampil sebagai “pemanis” pada event-event otomotif di tanah air. Talentanya kian terlihat kala ia memeperagakan beberapa pose ke arah bidikan kamera.

Paras cantik dan lekuk tubuh yang indah nampaknya menjadi suatu alasan banyak pasang mata lelaki tertuju padanya. Selama menjalani profesi sebagai model tentunya banyak suka duka yang dialami oleh Vieranni. Salah satu hal positif yang ia dapat selama menjalani profesinya ini adalah pengalaman. Artinya banyak pengalaman berharga yang ia dapatkan selama berkarir di modeling. Pengalaman tersebut kedepannya bisa ia jadikan bekal untuk dapat melakukan segala sesuatunya secara lebih baik dan lebih baik lagi.

Sebagai seorang model berparas cantik tentunya Vieranni pun banyak dikelilingi oleh pria-pria di sampingnya. Kepada Amoplus ia sempat bercerita sedikit mengenai tipikal pria yang selama ini menjadi idamannya. “Aku sih cenderung lebih suka lokal ketimbang sama orang luar, menurut aku lokal lebih bersih sih ketimbang produk luar, upss !!”, ucapnya pada Amoplus. Sosok yang humoris juga menjadi salah satu kriteria diidamkan oleh Vieranni. Jadi bagi sobat Amoplus yang sebagian besar adalah “produk” lokal nampaknya kali ini harus berbesar hati nih.. hehehe…..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.