Venom Pandora VPR 3.5 Venom Pandora VPR 3.5
Post Views: 332 Venom Pandora VPR 3.5

Si mungil yang kaya fitur

Amoplus Magazine – Venom kembali meluncurkan sejumlah produk terbarunya. Salah satu yang diperkenalkan saat itu adalah generasi terbaru dari prosesor Pandora, VPR 3.5. Sekilas dimensinya memang terlihat mungil. Namun dibalik tubuh mungilnya ia membawa segudang fitur unggulan yang dapat diandalkan untuk “memperbaiki” sektor audio di mobil sobat sekalian.

VPR 3.5 ini merupakan pengembangan dari Pandora seri sebelumnya yang telah terlebih dahulu sukses di pasar Indonesia. Sebagai generasi yang lebih baru tentunya ia memiliki fitur-fitur yang lebih baru pula. Mengenai apa saja yang baru dari VPR 3.5 ini, berikut kami sajikan ulasannya.

Venom Pandora VPR 3.5 merupakan prosesor built in amplifier. Jadi selain mengolah suara sosoknya juga dapat diandalkan langsung untuk menghidupkan speaker. Jumlah kanal yang ia miliki adalah sebanyak 6 kanal. Artinya untuk menghandle satu set sistem 3way saja sih dirinya sudah dapat diandalkan.

Salah satu yang baru pada VPR 3.5 ini adalah fitur control langsung melalui smartphone. Dalam hal ini Venom telah mendevelop sebuah aplikasi (Venom BD) yang kini sudah dapat di download via PlayStore. Nantinya aplikasi tersebut akan dihubungkan ke VPR 3.5 melalui sambungan Bluetooth. Melalui aplikasi tersebut sobat akan mendapat akses penuh untuk dapat mengatur tata suara yang dihasilkan oleh sistem. Sangat memudahkan bukan ?

Dalam hal pengaturan suara formatnya kurang lebih sama seperti para pendahulunya. Fitur crossover, EQ, time correction, dan beberapa pengaturan lainnya terdapat pada perangkat ini. hanya saja jika dahulu pengaturan suara hanya dapat diakses melalui laptop, kini semuanya sudah bisa dilakukan melalui smartphone.

Satu lagi kelebihan dari perangkat ini adalah dalam hal installasinya. Tak perlu waktu lama untuk memasangkan perangkat ini dalam sistem audio mobil. Hanya hitungan menit saja VPR 3.5 sudah dapat digunakan di sistem audio mobil sobat sekalian.

Melihat fiturnya yang melimpah tentunya sobat akan langsung mengira-ngira, berapakah harga yang sepadan untuk memboyong VPR 3.5 ini. Soal itu sobat tak perlu khawatir, karena Venom membandrol VPR 3.5 ini dengan harga yang masih terjangkau kok. Demi mendapatkan audio yang nyaman didengar sih worth it laah..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 42
Bulan 
Desember 2018Pembelian Online Click :