Venom Figther Community (VFC) 4th Annual Aniversary – Jogjakarta Venom Figther Community (VFC) 4th Annual Aniversary – Jogjakarta
Jogjakarta (7/12/2018) Venom Figther Community (VFC) mengadakan Annual Aniversary ke 4 destinasi tempat di kota Jogjakarta. Acara yang berlangsung selama 2 hari diisi dengan... Venom Figther Community (VFC) 4th Annual Aniversary – Jogjakarta

Amoplus Magazine – Jogjakarta (7/12/2018) Venom Figther Community (VFC) mengadakan Annual Aniversary nya yang ke 4, kali ini kota Jogjakarta jadi tempat destinasi. Acara yang berlangsung selama 2 hari ini diisi dengan banyak acara dan berbagi hadiah. Acara yang di hadiri sekitar 150 peserta anggota VFC dari seluruh indonesia dan VFC China, Malaysia dan Singapura.

“Kami sangat terhormat sekali dengan di adakan nya Annual Aniversary ke 4 ini dikota kami Jogja, karena sebagai tuan rumah kami merasa senang kota kami di kunjungi teman teman anggota VFC dari seluruh Indonesia dan juga dari mancanegara” ujar Mr Akiat Pang distributor Venom  D.I.Y dan Jawa tengah.

Saat di temui awak media Amoplus Magazine, Marketing Manager Venom  Indonesia, Mr Ronny Alexander mengatakan gathering VFC kali ini bertujuan mempererat tali saturahmi para anggota VFC dan juga memaparkan beberapa program VFC untuk tahun 2019 mendatang sekaligus rangkaian tour wisata ke candi Borobudur.

Pada hari pertama sesi acara di buka dengan pengenalan produk peredam CTK yang di prensentasikan langsung narasumber Mr Dmyitro Marianovich (Ukraina) dan Mr Somkyat Pookayaporn (Thailand) kemudian berlanjut dengan presentasi dan pengenalan produk Micro-Precision oleh Mr Thomas Hoffman (Jerman) dan Mr Terence Nah (Singapura) dan berakhir dengan pengenalan beberapa produk baru Venom yang di sampaikan oleh Mr Steven – AJM Audioworkshop, Mr Harten – Audiotones dan Mr Filipus Sabastian.

Pada hari kedua VFC mengadakan kontes Tunning Car Audio competiton yg di ikuti 10 group VFC, terdiri dari 8 group VFC dari Indonesia dan 2 group VFC dari Asia, dengan Jugde Mr.Jino (Phillipina), Mr.Ken Ho (Singapore), Mr.Tom (Finlandia) yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan piala bergilir. Untuk edisi kali ini tropy champions di menangkan oleh team VFC Medan  yang di umumkan pada acara gala dinner VFC di malam hari nya.

Dalam sambutan nya CEO Venom Indonesia Mr.Irwan Kusuma menetapkan secara vote Gathering Annual VFC ke 5 tahun 2019 mendatang akan diadakan di kota Medan, Sumatera Utara. Selamat buat VFC sukses jaya selalu sampai ketemu lagi di kota Medan,Horraassss.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 43
Bulan Januari
 2019
Pembelian Online Click :