Toyota C-HR Hybrid Merilis Harga Resmi Rp 523 Juta, Murah !!! Toyota C-HR Hybrid Merilis Harga Resmi Rp 523 Juta, Murah !!!
Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrud dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combution Engine (ICE) dan motor listrik. Kehadiran kendaraan... Toyota C-HR Hybrid Merilis Harga Resmi Rp 523 Juta, Murah !!!

Amoplus Magazine, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota C-HR Hybrid di Jakarta, Senin, 22 April 2019. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 523 juta. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Presiden Direktur PT TAM Yoshihiro Nakata mengatakan peluncuran Toyota C-HR Hybrid merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk mendukung kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. “Toyota global sudah lama berkomitmen untuk mendukung lingkungan hidup dengan mobil-mobil berteknologi tinggi, mulai dari hybrid, plug-in hybrid, hidrogen, hingga kendaraan listrik baterai (BEV),” kata Nakata di sela-sela peluncuran.

Di Indonesia, lanjut Nakata, Toyota sudah memperkenalkan model hybrid sejak 2009 melalui Toyota Prius, dilanjutkan Toyota Camry Hybrid (2012) dan Toyota Alphard (2015). “Kami juga menghadirkan teknologi hybrid pada Lexus,” ujarnya.

Sejak 2009 hingga awal 2019, total penjualan mobil hybrid Toyota di Indonesia sudah mencapai 1.800 unit.

Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrud dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combution Engine (ICE) dan motor listrik. Kehadiran kendaraan ini memberikan pilihan baru kepada penggemar kendaraan SUV berbasis crossover yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Toyota C-HR Hybrid didukung mesin 2ZR-FXE dengan output 100 PS yang dikombinasikan motor listrik berkekuatan 36 PS. Sebagai kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar Toyota C-HR Hybrid lebih efisien 62 persen dibandingkan varian konvensional sehingga emisi CO2-nya diklaim lebih rencah 60 persen dibanding model bensin.

“Menghitungnya sederhana, untuk konsumsi bahan bakar 1:13 untuk mobil bensin dan 1:20 untuk mobil hybrid,” kata Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmy Suwandy.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 49
Bulan Juli

Pembelian Online Click :