Tips untuk Mengenali Aki Rekondisi Tips untuk Mengenali Aki Rekondisi
Penyimpanan listrik utama mobil terdapat pada Aki, mulai dari dinamo starter, lampu-lampu mobil, hingga sistem elektrik mobil. Kerusakan pada aki bisa mengakibatkan mobil tidak... Tips untuk Mengenali Aki Rekondisi

Amoplus Magazine – Penyimpanan listrik utama mobil terdapat pada Aki, mulai dari dinamo starter, lampu-lampu mobil, hingga sistem elektrik mobil. Kerusakan pada aki bisa mengakibatkan mobil tidak dapat distarter dan fitur kendaraan tidak bisa berfungsi maksimal. Bila sudah mengalami kerusakan maka aki harus segera diganti.

Namun, tidak semua aki yang dijual dipasaran bisa digunakan oleh kendaraan. Bila tidak berhati-hati, yang dibeli justru bisa merupakan aki rekondisi. Kualitasnya tentu tidak akan sebaik dengan aki baru yang seharusnya digunakan.

Menurut Beberapa Bengkel resmi , Aki rekondisi biasanya usianya tidak akan sepanjang aki baru. Demikian pula kemampuan dalam memberikan daya listrik ke komponen kendaraan lainnya tidak akan sebaik aki baru. Akibatnya pelanggan yang menggunakan aki rekondisi justru harus mengeluarkan dana tambahan untuk membeli aki.

Selain itu, Perhatian terkait garansi aki. Garansi aki biasanya  ditawarkan oleh produsen sekitar satu tahun. Bila menjumpai air aki garansinya kurang dari itu, maka Anda juga patut mewaspadainya agar terhindar dari penipuan.

Untuk menghindarinya, coba untuk memeriksa bagian kutub, cover dan juga warna permukaannya. jika ditemukan kutub yang tergores, bagian covernya menggelembung, serta warnanya telah berganti menjadi lebih pudar maka aki tersebut patut curigai. Bisa jadi aki tersebut merupakan aki rekondisi.

Dengan membeli aki di tempat terpercaya seperti bengkel resmi dapat mengurangi resiko membeli aki rekondisi. Tak hanya itu, dengan membeli di bengkel resmi juga memberi kepastian aki telah sesuai dengan spesfikasi yang dibutuhkan kendaraan.

Free Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Download Nulled WordPress Themes
udemy free download
download lenevo firmware
Download Nulled WordPress Themes
free online course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 43
Bulan Januari
 2019
Pembelian Online Click :