Stay Cool With SQ Inside Stay Cool With SQ Inside
Beberapa waktu lalu kami berkunjung ke salah satu workshop di bilangan Jakarta Selatan. Workshop tersebut adalah FI Audio. Saat kami berkunjung banyak mobil-mobil bertampang... Stay Cool With SQ Inside

Mobil bertampang kece dengan nuansa sound quality di bagian dalamnya

Amoplus Magazine – Mobil-mobil Eropa memang selalu punya daya tarik tersendiri di mata pecinta otomotif. Dengan hanya tampil apa adanya saja sebetulnya mobil-mobil tipikal ini sudah mampu menarik hati, apalagi bila ditambahkan sedikit sentuhan modifikasi, semua mata niscaya akan tertuju pada sosoknya.

Beberapa waktu lalu kami berkunjung ke salah satu workshop di bilangan Jakarta Selatan. Workshop tersebut adalah FI Audio. Saat kami berkunjung banyak mobil-mobil bertampang memukau digarap di sana. Salah satu yang menyita perhatian kami adalah sosok Mercy dua pintu ini.

Sejatinya mobil ini merupakan mobil SQ, namun karena sang pemilik juga menggemari dunia modifikasi jadi yaa kira-kira seperti inilah tampilan mobilnya saat ini, terlihat makin cool. Modifikasi ia lakukan hamper pada seluruh bagian mobil, namun khusus pada bahasan kali ini kami akan lebih fokus pada audionya terlebih dahulu yaa.

Di bagian head unit terpasang perangkat double din Alpine IVA-W520E. perangkat tersebut terpasang presisi di tempat standardnya. Sementara itu untuk urusan penghasil suara ada satu set speaker 3way Crescendo Evo  7 terpasang di bagian depan. Tweeter dan midrange diposisikan di pilar A, sedangkan midwoofer masih menempati tempat standard-nya di trim pintu. Ada dua subwoofer ditambahkan di bagian bagasi. Tugasnya tak lain adalah sebagai penghasil dentaman bass.

Mengenai penguat suara sang installer telah menambahkan dua amplifier 4 kanal dari Crescendo di bagian bagasi mobil ini. Satu amplifier bertugas untuk mendrive speaker split depan, sementara satu lagi untuk menghidupkan subwoofer. Prosesor Audison bit10 juga turut disematkan dalam system. Prosesor tersebutlah yang bertugas merapihkan output suara hingga terdengar lebih nyaman di telinga.

Overall kini bukan hanya tampilan mobilnya saja yang terlihat cool, namun saat masuk ke bagian dalam system audio yang terpasang juga sanggup memanjakan telinga para pendengarnya.

Download Premium WordPress Themes Free
Download Nulled WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
free download udemy paid course
download lava firmware
Download WordPress Themes Free
free download udemy course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 43
Bulan Januari
 2019
Pembelian Online Click :