SQ System For Lancer ? Why Not SQ System For Lancer ? Why Not
Mitsubishi Lancer lebih sering digunakan untuk kebut-kebutan, kali ini kami menemukan sosoknya didandani dengan sistem audio yang ciamik di kota Malang. Lepas dari kesan... SQ System For Lancer ? Why Not

"Identik untuk kebut-kebutan, Lancer ini justru tampil elegan dengan sistem audio mumpuni di dalamnya".

Amoplus Magazine – Kalau biasanya mobil-mobil  macam Mitsubishi Lancer lebih sering digunakan untuk kebut-kebutan, kali ini kami menemukan sosoknya didandani dengan sistem audio yang ciamik di kota Malang. Lepas dari kesan modifikasi yang racing banget, sistem SQ yang diadopsinya membuat suasana kabin terasa lebih nyaman ketika kita berada di dalamnya.

Dari luar, mobil ini terkesan sangat racing dan gentle. Velg racing, wing spoiler belakang, serta spoiler depan terpasang kuat pada body mobil ini. Dari segi desain eksterior pokoknya mengacu pada selera anak muda yang doyan ngebut. Sebetulnya yang lebih menarik dari mobil ini ya sistem audionya. Keputusan memilih memasang sistem SQ merupakan pilihan yang patut kita kulik perlahan bersama dengan piranti-piranti di dalamnya.

Dibagian head unit, sang installer menggunakan head unit Sony XAV-65. Sebuah head unit double din yang cukup asik untuk pemutar file suara. Simple dan sederhana, tak terlalu modern, namun tetap bisa memberikan kemudahan dalam memutarkan file suara. Perangkat tersebut terpasang di dashboard depan tanpa ada rombakan berarti.

Untuk soal speaker, sang installer menggunakan speaker dari brand Focal. Di pilar A terdapat  tweeter Focal BE dan midrange Focal KRX. Posisinya nampak seolah menggantung di pilar A. Sementara pada doortrim, terpasang midbass Focal KRX .

Di bagasi belakang, sang installer membuat box penyimpanan prosessor, power, kabel-kabel, dan subwoofer. Kabin bagasi yang tak terlalu besar memaksa sang installer harus membuat semua perangkat tetap terpasang dengan rapih di area ini.

Di area bagasi terdapat prosessor Alpine PXA H-800, power Harmotech T-4, serta power Dominations 4100. Untuk urusan kabel-kabel sang installer menggunakan kabel rca Dominations r-05 dan kabel speaker Tchernov original two.

Untuk urusan subwoofernya sendiri sang installer menggunakan subwoofer Focal 27KX. Dengan subwoofer ini, keluaran bass yang dihasilkan terdengar menghentak dengan suara bold nan kuat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.