SIMPLY AUDIO WITH FUTURISTIC MIND SIMPLY AUDIO WITH FUTURISTIC MIND
Secara perlahan, mari kita kulik partisi-partisi sistem audio dari Xpander ini. Di bagian front, slot head unit yang digunakan oleh Xpander asal Malang ini... SIMPLY AUDIO WITH FUTURISTIC MIND

Skemanya sederhana, namun suaranya membahana

Amoplus Magazine – Robby, pecinta musik asal Malang ini hendak membuat audio Mitsubishi Xpander kesayangannya bisa mengeluarkan suara yang menyenangkan, enak didengar dan harmonis tentunya. Bersama Mobiltronik Malang, ia lantas mewujudkan gagasannya

Secara perlahan, mari kita kulik partisi-partisi sistem audio dari Xpander ini. Di bagian front, slot head unit yang digunakan oleh Xpander asal Malang ini adalah Bewith MM1. Head unit seri ini merupakan head unit mirror media pertama yang memang terlihat sangat futuristic dan penuh dengan fitur-fitur kece. Berada di mirror depan, yang jika disentuh dapat menampilkan teknologi yang ciamik.

Sementara speaker depan yang digunakan oleh sang installer berupa sistem 3way dari Venture. Tweeter seri AMT dan midrange Venture DD4 terpasang di pilar A dengan box tambahan yang desainnya dirancang sedemikian rupa. Ukuran midrange dan tweeter ini memang agak besar namun keberadaannya tak sampai mengganggu area pandang. Untuk midbassnya, Venture DD6.5 terpampang di sisi pintu.

Prosessor yang dipasang di Xpander ini diambil dari Alpine PXA H701. Ditempatkan di dashboard depan, tepatnya di bagian belakang persneling mobil.

Melongok ke area kabin belakang. Terdapat sebongkah box yang memenuhi bagasi mobil. Sistem audio mobil ini merupakan golongan SQ, jadi perangkat yang ditempatkan di bagian belakang pun relative lebih sedikit. Subwoofer yang digunakan berasal dari brand Focal 27 KX berukuran 11”. Subwoofer ini mampu membuat suara bass terdengar pas untuk music-musik yang dinamis.

Soal amplifier, untuk menggerakan speaker-speaker yang terpasang, ada dua amplifier yang diaplikasikan di mobil ini. Keduanya adalah amplifier Bevalor C6 dan Bevalor IM1000. Untuk Bevalor C6 ditugaskan untuk mendrive speaker 3way depan secara aktif. Sedangkan untuk monoblok IM1000 untuk menghidupkan subwoofer.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 42
Bulan 
Desember 2018Pembelian Online Click :