SI BIRU YANG FUNKY ABIS SI BIRU YANG FUNKY ABIS
Berbicara soal SQ, biasanya partisinya tidak banyak. Namun beda dengan konsep yang digunakan pada si biru ini. Sentuhan Din Audio cukup menarik untuk kita... SI BIRU YANG FUNKY ABIS

Terlihat sederhana namun audionya terdengar funky

Amoplus Magazine – Siapa sih yang tidak kenal Din Audio Jakarta? Salah satu workshop ibukota yang sudah melalang buana di dunia peraudioan. Soal karyanya jangan ditanya lagi. mereka cukup piawai dalam menyusun partisi-partisi audio yang epic.

Pada edisi ini, Amoplus mengulas salah satu karyanya.  Sebuah Chery QQ biru yang  mengusung tema SQ. Kalau dilirik dari luar, sebenarnya mobilnya tampak biasa sih. Tapi beberapa polesan di bagian luar seperti velg membuat mobil terlihat funky dan sporty.

Berbicara soal SQ, biasanya partisinya tidak banyak. Namun beda dengan konsep yang digunakan pada si biru ini. Sentuhan Din Audio cukup menarik untuk kita ulas.

Head unit yang diaplikasikan pada mobil ini adalah Pioneer AVH 550BT. Untuk speakernya, Din Audio memasang 3 way Gramond. Dimana tweeter dan mid range ditaruh di pilar A dengan balutan custom box kulit. Sementara itu  midbassnya di trim pintu depan.

Beralih kebelakang, Prosesor yang digunakan ialah  Vox Pro 8. Sementara untuk bagian power , installer memasang perangkat 4 chanel dari Vox sebanyak 2 pcs. Power mono block Lm 3200 juga bertengger dibelakang. Mereka berada dalam satu partisi. Mengisi bagian belakang.

Din Audio memasang 2 buah Subwoofer berukuran  12”  di sisi kanan dan kiri bagasi belakang. Dua subwoofer ini berada dalam sealed box hitam. Diatas subwoofer terdapat speaker coaxial yang dicomot dari JBL. Pemasangan 2 subwoofer tersebut tentu akan menambah suara bass menjadi lebih tebal. Apalagi untuk genre SQ, suara yang dihasilkan akan terdengar lebih fungky. Seperti music funk yang memiliki keunggulan pada suara bassnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 49
Bulan Juli

Pembelian Online Click :