Set the Soul Set the Soul
Mitsubishi Pajero asal kota Surabaya ini merupakan salah satu mobil dengan modifikasi audio yang super. Herry Jvape menjadikan Concerto Surabaya sebagai rumah modifikasi bagi... Set the Soul

Menumbuhkan suara jiwa dari piranti-piranti audio terbaik.

Amoplus Magazine – Mitsubishi Pajero asal kota Surabaya ini merupakan salah satu mobil dengan modifikasi audio yang super. Herry Jvape menjadikan Concerto Surabaya sebagai rumah modifikasi bagi mobil kesayangannya. Budget yang dikeluarkan pun tak main-main. Herry memodalinya dengan cukup totalitas. Buktinya, kamu akan dibuat “ngiler” saat melihat piranti yang audio yang menempel pada Pajero hitam ini.

Di bagian head unit, Concerto memasang Bewith MM1D Kiryu. Sebuah head unit high end yang acap kali menjadi andalan para car audio enthusiasm. Bukan hanya karena bentuknya yang stylish dan futuristik saja, tetapi kualitasnya juga tidak bisa diremehkan. Kemampuannya yang sanggup menelan file-file hi-res sudah pasti tidak bisa diragukan lagi.

Untuk prosessornya, ia menggunakan Helix dsp pro mk ll. Tipe ini merupakan salah satu prosessor yang banyak diminati pemain audio juga loh. Selain itu, cukup banyak juga yang memadukan prosessor Helix dsp pro mk II dengan Bewith MM1D Kiryu.

Pada bagian speaker, Concerto tampak cukup jenius dalam mengaturnya. Ia memasang tweeter dari focal ultima. Sementara untuk midrange, ia mempercayakan pada Micro precision z studio. Ketiganya dipasang pada pilar A. Untuk urusan  midbassnya, ia menggunakan Focal ultima yang diaplikasikan di doortrim pintu depan.

Di bagasi belakang, Herry mengggunakan hampir seluruh bagian. Alias memakan banyak tempat. Ia memasang rangkaian amplifier Audio Wave Aspire Pro jdpg sebanyak 4 buah untuk mensupport kebutuhan daya. Semuanya tertata rapi pada sebuah box besar berwarna hitam dengan 2 buah subwoofer Focal ultima di salah satu sisinya.

Audio pada mobil seperti sebuah jiwa. Semakin baik jiwa itu, semakin baik pula aura yang dikeluarkan. Maka dari itu, totalitas ketika memodifikasi diperlukan dalam membangun jiwa.  Agar suara yang dihasilkan nantinya bisa terdengar dengan sangat sempurna.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.