Rockford Fosgate Punch PPS4-10 Rockford Fosgate Punch PPS4-10
Amoplus kembali kedatangan satu varian terbaru dari produk Rockford Fosgate. Ia adalah speaker Punch PPS4-10. Speaker tersebut merupakan midrange berukuran 10” dengan voice coil... Rockford Fosgate Punch PPS4-10

Dirancang untuk mereka yang gemar mendengar musik kencang dan jelas

Amoplus Magazine – Beberapa tahun terakhir Rockford Fosgate terlihat cukup gencar menghadirkan varian-varian produk terbarunya di pasar Indonesia. Sejauh yang kami perhatikan sebagian besar perangkat yang ia rilis ditujukan untuk pangsa SQL, atau untuk “kencang-kencangan”. Selama ini Rockford memang selalu diidentikan dengan jiwa muda yang menggebu-gebu. Banyaknya varian perangkat SQL yang ia rilis seakan menegaskan bahwa brand satu ini sejatinya memang brand anak muda.l.

Amoplus kembali kedatangan satu varian terbaru dari produk Rockford Fosgate. Ia adalah speaker Punch PPS4-10. Speaker tersebut merupakan midrange berukuran 10” dengan voice coil 4-ohm. Dari konstruksinya Punch PPS4-10 ini sepertinya memang didesain untuk mereka yang gemar mendengar musik kencang dan jelas.

Di Indonesia sendiri pasar SQL masih terlihat cukup “sexy”. Setiap terselenggara kompetisi antusiasme yang ditunjukan oleh setiap penggemarnya masih nampak cukup baik. Salah satunya karena hal tersebut hingga kini masih banyak para pemegang merek yang melirik pangsa SQL di tanah air.  Rockford tahu betul apa yang diinginkan oleh para pecinta SQL. Ia merespon dengan sangat baik situasi tersebut dengan meluncurkan beberapa varian produk terbarunya, yang salah satunya adalah Punch PPS4-10 ini.

Speaker ini sangat efisien menggunakan teknologi yang dikembangkan untuk sistem pro. Selain sanggup bermain kencang, detail suara yang dihasilkan pun tetap terjaga. Karakter seperti ini cocok untuk para pemain SQL. Dengan jumlah driver yang lebih sedikit sosoknya mampu mengeluarkan suara lebih lantang.

Bagian konus Punch PPS4-10 terbuat dari bahan kertas yang diperkuat serat dan kain dengan pola W. Desain seperti ini bertujuan guna menjaga speaker agar tetap terdengar dan bekerja dengan baik untuk waktu yang lama.

Sebagai tambahan, satu paket Rockford Fosgate Punch PPS4-10 terdiri dari  speaker dan grill-nya. Untuk menghidupkan speaker ini sepertinya sobat memerlukan peran dari amplifier eksternal. Artinya tak bisa hanya mengandalkan suplai daya yang disediakan oleh head unit. Jika didrive dengan daya yang cukup tentunya kinerja perangkat ini dapat lebih optima

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + seventeen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.