Rava Alexa Rava Alexa
Rava memulai karirnya di dunia modeling sejak dirinya lulus dari sekolah tingkat SMA. Hingga saat ini kurang lebih ia sudah menggeluti profesi tersebut selama... Rava Alexa

“Aku tipikalnya gampang suka sama orang”

Amoplus Magazine – Rava memulai karirnya di dunia modeling sejak dirinya lulus dari sekolah tingkat SMA. Hingga saat ini kurang lebih ia sudah menggeluti profesi tersebut selama 5 tahun. Selama menjalani profesi sebagai model tentu banyak suka duka yang dirasakan olehnya. Namun karena pada dasarnya ia menggemari profesi tersebut, jadi lebih banyak suka yang ia rasakan ketimbang dengan dukanya.

Rava merupakan dara asli kelahiran ibu kota. “Kedua orang tuaku asli Jakarta, dan aku sendiri pun lahir di Jakarta, selama ini mungkin banyak orang mengira kalau aku ini ada keturunan arab-nya, tapi fakta yang sebenarnya adalah ya aku ini anak Jakarta asli”, terangnya.

Selain di dunia modeling, beberapa waktu lalu Rava juga pernah mencoba untuk menggeluti dunia tarik suara. Ia pernah tergabung di management yang digawangi oleh salah satu penyanyi kenamaan di tanah air. Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Rava tetap lebih enjoy dengan karir modelingnya. Karena itu pada akhirnya ia pun memutuskan untuk kembali lagi ke dunia modeling, hingga saat ini.

Bicara soal modeling, pembahasan mengenai kehidupan asmara si model selalu menjadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan. Karena itu, perihal topik satu ini coba kami tanyakan langsung pada Rava. “hmm.. Soal asmara yah, apa yang mau diceritain yah soalnya aku sendiri juga sekarang mah lagi jomblo nih.. Hahahaha” Tutur Rava. Sejatinya Rava sendiri merupakan sosok yang sangat supel, mudah berbaur dan mudah akrab dengan lingkungan baru, jadi ketika kami mulai bertanya untuk soal yang “macam-macam” ia pun menjawabnya dengan santai sambil diselingi canda. “Aku sih sebenernya gampang suka dan gampang sayang sama orang, jadi kalau ada seseorang yang udah bisa bikin aku nyaman, gampang banget buat aku suka sama dia”, tambahnya.

Untuk beberapa pertanyaan lain mungkin kami tak bisa tampilkan semuanya di sini. Kalau sobat Amoplus masih penasaran dengan sosok Rava ini bisa saksikan video wawancara exclusive-nya secara langsung di channel Youtube AmoPlus Magz. Jangan lupa di-subscribe juga ya sob..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.