PX1 PX1
Xpander ini nampak lebih special berkat sejumlah aksesoris yang terpasang pada sosoknya. Diberi nama PX1 ia diusung PAHAMI sebagai mobil demo produk dari para... PX1

Demo Car All in One persembahan PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia)

Amoplus Magazine – Xpander ini nampak lebih special berkat sejumlah aksesoris yang terpasang pada sosoknya. Diberi nama PX1 ia diusung PAHAMI sebagai mobil demo produk dari para membernya. Total ada 10 brand aksesoris terpasang pada mobil ini. Apa saja itu, berikut kami paparkan satu per satu.

Sebelum masuk ke area dalam, pertama-tama kita bedah bagian luarnya terlebih dahulu. Pada bagian ini telah terpasang bodykit dari j/s/l di sejumlah titik. Selain itu pada bagian velg juga turut diganti dengan Gio Wheels dari Arvia. Beberapa rombakan yang dilakukan pada bagian luar ini membuat tampilan PX1 nampak jauh lebih eye catching.

Saat membuka kap depan kita akan menemukan pengaplikasian XCS7 pada mobil ini. Alat tersebut sejatinya bertugas untuk menjaga sistem kelistrikan agar tetap berjalan stabil. Beberapa dampak yang dapat langsung terasa saat menggunakan alat ini adalah adalah tenaga mobil lebih meningkat, serta konsumsi BBM lebih hemat.

Untuk bagian kaca film produk yang digunakan adalah Huper Optik. Mengenai tingkat keterangannya sendiri pada setiap titik dibedakan. Hal tersebut dimaksudkan agar sesuai dengan keperluan dan peruntukannya.

Lanjut ke bagian dalam. Dari segi keamanan mobil ini telah dibekali dengan sistem keamanan yang lebih canggih oleh No Doubt. Sejumlah fitur yang disediakan oleh No Doubt memungkinkan penggunanya dapat mengendalikan mobil miliknya dari jarak jauh. Selain mengenadalikan (menghidupkan atau mematikan mesin dari jarak jauh), dengan No Doubt sang pengguna juga dapat melakukan kontroling secara lebih intens terhadap mobil miliknya.

Mengenai pelapis jok, yang terpasang pada PX1 ini merupakan salah satu varian produk dari Artico Leder. Beberapa keunggulan dari produk satu ini antara lain adalah bahan tidak mudah sobek, daya tahan lebih lama, dan perawatannya sendiri cenderung lebih mudah.

Untuk karpet ada dua merek yang mengisi area dalam mobil ini. Untuk area depan dan tengah sebagaimana yang terlihat adalah menggunakan jenis karpet “mie” dari Comfort. Sedangkan khusus untuk area bagasi menggunakan Next Level Carpet.

Mengenai sarana hiburan, di bagian depan tepatnya pada slot head unit mobil ini kini telah diisi oleh perangkat dari Asuka seri XP-7. Head unit ini memliki ukuran layar sebesar 7” dengan oprating system berbasis Android 6.0. Perangkat satu ini telah dibekali RAM 2 GB dan memori 16 GB. Dengan spesifikasi yang ada perangkat ini sanggup menyajikan hiburan yang lebih baik dalam mobil.

Sektor audio diisi oleh perangkat dari Venom. Salah satu yang menjadi andalan adalah prosesor Pandora. Dengan bantuan alat tersebut proses penataan output suara pada mobil menjadi lebih mudah. Bila suaranya sudah tertata dengan baik maka tingkat kenyamanan saat mendengarkan audio pun akan meningkat dengan sendirinya. Satu lagi perangkat Venom yang ditambahkan pada mobil ini adalah subwoofer aktif. Salah satu keunggulan dari subwoofer aktif adalah bunyi bass-nya akan terdengar lebih merata.

Secara keseluruhan meski dengan hanya satu mobil kita dapat merasakan beragam fitur yang disajikan oleh setiap produk yang terpasang. Bila sudah bisa merasakan manfaatnya tentunya tinggal pengaplikasiannya saja yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Download Premium WordPress Themes Free
Download Nulled WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
download micromax firmware
Download Best WordPress Themes Free Download
free download udemy course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 43
Bulan Januari
 2019
Pembelian Online Click :