Pioneer AVH-Z9150BT Pioneer AVH-Z9150BT
Di era yang serba digital ini tingkat ketergantungan seseorang terhadap smartphone kian meningkat. Sekarang untuk melakukan hal apapun seseorang sudah lebih terbiasa mengandalkan alat... Pioneer AVH-Z9150BT

Paket komplit untuk sarana hiburan dalam mobil

Amoplus Magazine – Pioneer merilis sejumlah varian produk, salah satunya head unit seri AVH-Z9150BT. Perangkat ini merupakan jenis head unit double din dengan ukuran layar sebesar 7”. Androidauto dan Apple Carplay  sepertinya masih menjadi fitur yang diunggulkan pada seri terbaru dari head unit Pioneer ini.

Di era yang serba digital ini tingkat ketergantungan seseorang terhadap smartphone kian meningkat. Sekarang untuk melakukan hal apapun seseorang sudah lebih terbiasa mengandalkan alat pintar yang berada digenggamannya, termasuk dalam hal mengonsumsi sarana hiburan dalam mobil. Berdasar dari hal tersebut kini sejumlah pabrikan head unit tengah berlomba menghadirkan fitur terbaik dalam hal konektivitas dengan smartphone untuk kebutuhan konsumsi hiburan dalam mobil. Hal tesebut salah satunya dilakukan oleh Pioneer pada beberapa varian produk terbarunya.

Pioneer AVH-Z9150BT telah dibekali fitur konektivitas nirkabel Wi-Fi yang dirancang untuk menjembatani koneksi tanpa kabel dengan smartphone penggunanya. Untuk pengguna iPhone, head unit ini kompatibel dengan Apple CarPlay dan mendukung koneksi USB nirkabel atau kabel ke gadget yang kompatibel tentunya.

Berbicara mengenai tampilan, layar sentuh kapasitif 7 inci milik AVH-Z9150BT ini punya nuansa yang sama dengan tampilan pada smartphone dan tablet. Layar Z9150BT terlihat lebih cerah, lebih tajam dan terasa jauh lebih sensitif.

Pioneer AVH-Z9150BT telah dipersenjatai dengan komponen premium. Platform infotainment milik Pioneer seperti AppRadio Mode juga tersedia di Z9150BT ini. Platform tersebut memberi akses pada penggunanya untuk dapat mengontrol berbagai aplikasi dalam kendaraan langsung dari layar head unit.

Overall di era seperti sekarang ini AVH-Z9150BT bisa dikatakan sebagai paket komplit sarana hiburan dalam mobil. Hampir semua fitur hiburan yang diperlukan pengguna terdapat pada perangkat ini. Tak hanya sampai disitu, urusan kualitas tetap jadi prioritas Pioneer. Jadi dalam arti lain bukan hanya fiturnya saja yang melimpah, namun kinerja dan kualitasnya pun tetap terjaga.

Sesifikasi :

  • Apple CarPlay™ (Wireless/USB)
  • Android Auto
  • Dual Camera Inputs
  • Dual Bluetooth For Music Streaming

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.