Penggunaan Piranti Yang Tepat Untuk Berperang Penggunaan Piranti Yang Tepat Untuk Berperang
Audio di mobil ini digarap oleh workshop Sugih Variasi, Tangerang. Mengenai sistem yang dianut sepertinya dari tampilannya pun sudah terlihat bahwa ia mengadopsi aliran... Penggunaan Piranti Yang Tepat Untuk Berperang

Bertarung di ranah SQL mobil ini andalkan perangkat-perangkat yang memang didesain khusus untuk SQL

Amoplus Magazine – Pada gelaran Final IASCA beberapa waktu lalu di kota Bandung kami bertemu dengan sejumlah kontestan dari berbagai daerah. Salah satunya adalah Avanza hitam ini yang berasal dari Tangerang. Menurut penuturan dari sang installer kabarnya mobil ini memang baru saja selesai digarap audionya. Ajang ini dijadikannya sebagai pemanasan sebelum menyongsong musim kompetisi baru di 2019.

Audio di mobil ini digarap oleh workshop Sugih Variasi, Tangerang. Mengenai sistem yang dianut sepertinya dari tampilannya pun sudah terlihat bahwa ia mengadopsi aliran SQL. Sebagian besar perangkat yang digunakan berasal dari satu brand yang sama, yakni Venom. Untuk lebih lengkap mengenai penerapan sistemnya, berikut kami coba berikan ulasannya.

Karena sistem yang dianut adalah SQL, maka bahasan kami akan fokuskan ke bagian belakangnya terlebih dahulu. Di bagian ini terpasang satu set midwoofer, fullrange beserta horn tweeter dari Venom. Speaker-speaker tersebut mengemban tugas sebagai penghasil tonal di bagian ini. Sementara itu untuk penghasil suara bass-nya ada dua subwoofer Venom yang ditanamkan dalam box sealed.

Speaker-speaker yang terpasang di area belakang digerakan oleh dua amplifier 4 kanal dan satu monoblok untuk subwoofernya. Ketiga amplifier yang digunakan masih berasal dari brand yang sama, yakni Venom. Selain itu satu prosesor Pandora special edition turut dibenamkan di bagian belakang mobil ini. Ia mengemban tugas sebagai pengolah suara yang hendak disajikan oleh sistem.

Meski sistem yang dianut adalah SQL, pemasangan speaker split di kabin depan tetap dirasa perlu. Karena saat pemilik ada di kurusi kemudi speaker pada bagian inilah yang menjadi andalan untuk sarana hiburan. Di kabin depan Avanza ini tertanam satu set speaker 3way, kombinasi dari Inferno Series dengan sepasang tweeter dari Venom.

Bila dilihat dari skema, sistemnya terlihat lebih simple untuk ukuran SQL. Namun karena dihuni oleh perangkat-perangkat khusus semuanya jadi tetap terasa optimal. Kedepannya banyak agenda kontes yang hendak ia ikuti. Kita nantikan saja kiprahnya, akankah ia sanggup bersinar ditengah sengitnya kompetisi audio di tanah air ?

Premium WordPress Themes Download
Download Nulled WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Nulled WordPress Themes
free online course
download mobile firmware
Download WordPress Themes
free online course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 46
Bulan 
April
Pembelian Online Click :