Momentum MXX128 Momentum MXX128
Di penghunjung tahun 2018 ini Momentum kembali mengeluarkan sejumlah produk terbaru. Beberapa diantaranya sudah singgah di lab Amoplus. Salah satu yang diluncurkan Momentum di... Momentum MXX128

Generasi terbaru dari subwoofer “badak” Momentum lahir di penghujung 2018

Amoplus Magazine – Momen pergantian tahun bagi sebagian orang dimanfaatkan untuk kembali menyusun strategi baru, resolusi baru, dan merealisasikan ide-ide baru untuk menyongsong era yang lebih baik. Bagi para pelaku usaha di bidang audio biasanya momen pergantian tahun dimanfaatkan untuk meluncurkan beberapa varian produk terbarunya. Hal tersebut salah satunya dilakukan oleh Momentum.

Di penghunjung tahun 2018 ini Momentum kembali mengeluarkan sejumlah produk terbaru. Beberapa diantaranya sudah singgah di lab Amoplus. Salah satu yang diluncurkan Momentum di penghujung tahun ini adalah subwoofer MXX128. Dari tampilannya saja mungkin sobat sudah bisa langsung menebak genre audio yang ideal jika menggunakan subwoofer ini.

Pada pengujian kali ini kami menggunakan satu amplifier monoblok untuk menggerakan  MXX128. Satu set speaker split yang didrive oleh power 4 kanal juga turut kami pasangkan pada pengujian kali ini. Jadi dalam arti lain kami menyusun satu system audio secara full set.

Setelah semua terpasang dengan baik kemudian beberapa lagu coba kami putar. Karena pengujian kali ini ditujukan untuk mengeksplor keampuhan subwoofer maka pemilihan lagu  kami jatuhkan pada yang  banyak bermain di area frekuensi rendah.

Setelah semua terpasang dengan baik kemudian beberapa lagu coba kami putar. Karena pengujian kali ini ditujukan untuk mengeksplor keampuhan subwoofer maka pemilihan lagu  kami jatuhkan pada yang  banyak bermain di area frekuensi rendah.

Subwoofer ini sejatinya didesain untuk mereproduksi suara bass yang kencang. Oleh sebab itu untuk menggerakannya juga tentunya diperlukan amplifier dengan daya cukup besar agar kinerjanya lebih optimal.

Dari hasil pengujian, reproduksi suara bass yang dihasilkan oleh MXX128 ini terdengar baik, kencang namun tetap terasa empuk ditelinga. Dengan daya tahan yang kuat subwoofer ini sangat tepat bila diaplikasikan untuk genre audio SQL maupun SPL. Untuk soal harga tak perlu khawatir, kabarnya MXX128 masih dibandrol dengan harga yang bersahabat kok.

Spesifikasi :

  • RMS power (W) : 2000
  • Fo (Hz) : 35
  • Nominal impedance (Ω) : 2+2
  • Sensitivity @1w/1m (dB) : 83
  • Frequency range : 35 Hz – 500 Hz
  • Magnet : 360 Oz
  • Voice coil : 3”
  • Cone : Foam surround paper cone
  • Mounting depth (mm) : 210
  • Mounting diameter (mm) : 288
Download WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
free download udemy course
download karbonn firmware
Download Nulled WordPress Themes
udemy course download free

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 45
Bulan 
Maret
Pembelian Online Click :