Modifikasi Sederhana, Membawa Pulang Piala Modifikasi Sederhana, Membawa Pulang Piala
Kota Surabaya terus melahirkan pemain audio yang jempolan. Semuanya datang dari bermacam-macam jenis mobil. Concerto Surabaya merupakan salah satu workshop audio yang sangat bisa... Modifikasi Sederhana, Membawa Pulang Piala

Modifikasi bisa dimulai dari langkah kecil dengan konsep sederhana.

Amoplus Magazine – Kota Surabaya terus melahirkan pemain audio yang jempolan. Semuanya datang dari bermacam-macam jenis mobil. Concerto Surabaya merupakan salah satu workshop audio yang sangat bisa diandalkan untuk merakit mobil-mobil beraudio mumpuni.

Glandy adalah pemain audio sekaligus pemilik Honda City berwarna silver yang akan kita bahas pada halaman ini. Bersama workshop Concerto Surabaya, ia mengupgrade audio mobilnya dengan genre SQ.  Mungkin tampilannya tak terlihat “macam-macam”. Namun hasil suaranya cukup membawa Glandy memboyong pulang sebuah piala.

Mengenai perangkat yang terpasang, di lini depan terdapat head unit double din Kenwood tipe 7017. Sementara speakernya, ia menggunakan Focal Beryllium yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Sang installer Concerto Surabaya memasang tweeter dan midrange di pilar A. Keduanya saling bertumpu dan menghadap ke kabin belakang. Pada bagian prosessor, ia menggunakan prosesor Hertz H8 DSP.

Pada bagian power, Glandy menggunakan power amplifier dari Ground zero untuk menyokong kebutuhan daya pada speaker-speaker yang terpasang di mobil ini. Sementara untuk subwoofer, Glandy memilih subwoofer Focal Auditor. Ia mendudukan subwoofer ini dengan manis ke dalam sebuah sealed box hitam di bagasi belakang.

Memodifikasi audio mobil selalu memiliki kepuasan tersendiri. Apalagi kalau hasilnya bisa memberikan prestasi. Tentu hal itu akan menjadi kebanggan tersendiri. Bukan tak mungkin untuk kedepannya sang pemilik akan kecanduan untuk membuahkan prestasi kembali yang lebih gemilang. Semakin banyak kompetisi yang ia ikuti maka kesempatannya untuk memperbanyak koleksi trophy-nya semakin terbuka lebar. untuk itu kita nantikan saja kiprahnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.