MODIFIKASI AUDIO = BIKIN ZONA NYAMAN MODIFIKASI AUDIO = BIKIN ZONA NYAMAN
Belakangan ini mobil Mitsubishi Pajero sepertinya selalu menjadi langganan modifikasi audio. Para owner-nya seolah tidak ingin ketinggalan perihal audio mobilnya. Seperti biasa, sebagian besar... MODIFIKASI AUDIO = BIKIN ZONA NYAMAN

Membuat audio mobil terdengar lebih merdu ternyata memiliki kenikmatan tersendiri

Amoplus Magazine – Belakangan ini mobil Mitsubishi Pajero sepertinya selalu menjadi langganan modifikasi audio. Para owner-nya seolah tidak ingin ketinggalan perihal audio mobilnya. Seperti biasa, sebagian besar dari mereka memodif mobilnya kearah aliran  SQ (Sound Quality). Kalau dilihat dari tipe mobilnya yang berkelas, pengaturan audionya sebaiknya memang harus diperhatikan juga. Supaya ketika berkendara bisa memiliki kenikmatan dan kenyamanan tersendiri. Seperti yang telah dilakukan oleh AJM Audiowork Jakarta pada Mitsubishi Pajero hitam ini.

Mengenai sistem audio, yang terpasang di Pajero ini beraliran SQ. Dan mengenai perangkat yang dikenakan, pada bagian headunit ia memasang Kenwood DDX 9018. Sebuah produk head unit double din yang memiliki beragam fitur mumpuni.

Untuk squad speaker depan, ia memasang produk Focal. Speaker asal Prancis ini memang dikenal cukup hebring di dunia peraudio mobilan. Tipe yang dipilih adalah Focal utopia M Line. Midrange dan tweeter saling bertumpu di pilar A. Sementara midbassnya berada di doortrim pintu depan.

Untuk processornya, AJM Audioworks menggunakan Helix dsp pro mk2. Sementara powernya menggunakan Hertz 4 channel sebanyak 2 buah. Ia tersimpan bersama dengan Subwoofer Hertz 10 inch di bagasi belakang.

Meski modifikasinya terlihat sederhana, namun piranti yang dipilihnya merupakan yang berkelas tinggi (highend). Sehingga suara yang dihasilkan sangat merdu dan harmoni untuk dinikmati didalam setiap perjalanan. Suara yang sangat harmoni ini membuat perjalanan tentunya akan terasa lebih menyenangkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.