“Menyempurnakan” INNOVA “Menyempurnakan” INNOVA
Seperti pemilik mobil Innova yang satu ini, Herman atau yang biasa dipanggil Abah. Ia tertarik untuk memanfaakan kabinnya untuk mengaplikasikan sistem SQ impiannya. Tak... “Menyempurnakan” INNOVA

Memodifikasi Innova, menyempurnakan sistem audionya.

Amoplus Magazine – Body yang tangguh, mesin yang bandel, tenaga yang besar membuat Innova memberikan kesan sebagai tunggangan sempurna. Apalagi kabinnya yang sangat lega menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif.

Seperti pemilik mobil Innova yang satu ini, Herman atau yang biasa dipanggil Abah. Ia tertarik untuk memanfaakan kabinnya untuk mengaplikasikan sistem SQ impiannya. Tak diduga, usahanya bersama Concerto Surabaya telah membuahkan hasil. Ia berhasil meraih podium kedua EMMA Asia 2018 skilled 4k class! Untuk mengetahui lebih jelas mengenai sistem didalamnya, yuk kita intip bersama.na.

Di bagian dashboard terpasang head unit Kenwood 7017 sebagai pengatur music. Di pilar A terdapat tweeter Focal Beryllium dan midrange Focal KX yang cukup menonjol karena cover yang cukup besar. Keduanya menghadap ke pengendara. Sementara midbassnya tampak anteng di trim pintu. Ia menggunakan Focal Beryllium juga.

Di bagasi belakang, Abah melumat seluruh tempat penumpang paling belakang. Ia membuat sebuah box berbentuk peti yang cukup besar untuk menempatkan processor, power ampli dan subwoofer. Untuk prosesornya, ia menggunakan Alpine PXA-H800. Untuk powernya ia menggunakan art noveau sebanyak 2 pcs. Sementara untuk subwoofernya, ia menggunakan Focal Beryllium.

Memasang sistem audio yang tertata dengan baik tidak hanya membuat mobil tampak lebih sempurna. Keuntungan lainnya adalah menjadi jawara dalam sebuah kompetisi. Walau baru menyabet podium dua, namun Abah telah melakukan modifikasi yang sebenarnya cukup menarik. Eits, jangan sedih! Masih ada kesempatan untuk membuat si Innova menjadi lebih sempur

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 19 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.