Mengintip Modifikasi SQL Karya NEO RX Bali Mengintip Modifikasi SQL Karya NEO RX Bali
Pulau Dewata selalu memliki banyak hal yang mengagumkan. Tak hanya soal destinasi wisata, tangan-tangan kreatif penyaji seni disana juga sangat beragam. Musik, lukisan, patung,... Mengintip Modifikasi SQL Karya NEO RX Bali

Salah satu hasil karya dari installer kawakan asal Bali

Amoplus Magazine – Pulau Dewata selalu memliki banyak hal yang mengagumkan. Tak hanya soal destinasi wisata, tangan-tangan kreatif penyaji seni disana juga sangat beragam. Musik, lukisan, patung, kuliner serta para penikmat otomotif disana juga sangat bervariasi. yang terpasang.

Full modifikasi adalah kesan pertama yang ingin ditunjukkan dari mobil ini. Dari velg, body, pintu, warna mobil serta sistem audio semuanya sudah dimodifikasi. Suzuki Swift ini merupakan salah satu hasil karya installer kawakan asal Bali yaitu Neo RX Bali yang mengacu pada aliran SQL. Hampir semua piranti sistem audio yang digunakan pada mobil ini merupakan produk dari Venom.

4 set Coaxial Venom Vertigo diplot menjadi speaker penghasil tonal andalan yang dipasang pada mobil ini. Di masing-masing pintu depan terdapat 2 set Coaxial Venom Vertigo. Sementara 2 set lagi berada di bagian belakang, tepatnya di atas subwoofer.

Sebagai penghasil suara bass, 2 buah subwoofer Venom Diablo berukuran 12″ dipasang di bagian bagasi dengan posisi saling berhadapan. Subwoofer tersebut ditempatkan dalam box sealed yang tampilannya telah dikosmetisasi. Di bagian tengah antar subwoofer terdapat 4 buah monitor yang dipasang secara bersusun. Monitor tersebut sih sebetulnya hanya sebagai penambah kesan atraktif saja, menunjang tampilan si mobil yang sejatinya telah terlihat eye catching.

Sektor penguat suara dibebankan sejumlah amplifier lansiran Venom. Diantaranya adalah sebuah Monoblock Venom Diablo untuk subwoofer, 4 chanel Venom Diablo dan 3 chanel Venom Vertigo untuk menggerakan speaker coaxial-nya. Ketiga power ini saling bekerja sama dalam mendrive setiap speaker

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.