Marmut Project Marmut Project
Nissan March ini kami temukan di bilangan kota Surabaya. Ia dimiliki oleh salah seorang penghobi otomotif di Surabaya. Awalnya kami tertarik dengan sosoknya yang... Marmut Project

Project SQL pada Nissan March nan Imut

Amoplus Magazine – Nissan March ini kami temukan di bilangan kota Surabaya. Ia dimiliki oleh salah seorang penghobi otomotif di Surabaya. Awalnya kami tertarik dengan sosoknya yang terlihat nyentrik. Selain beberapa ubahan di sector eksterior nampaknya ia juga punya sesuatu yang unik di bagian dalamnya, termasuk sistem audio yang digendongnya. Lebih lengkap mengenai apa saja yang terpasang, berikut kami sajikan ulasannya.

Mengenai audio, sistem yang terpasang didalamnya digarap oleh workshop A1 Soundworks, Surabaya. Genrenya lebih condong ke arah SQL. Genre ini kami rasa sangat tepat diaplikasikan pada sosoknya. Mengingat ia sudah punya tampilan yang eye catching, ketika show off sistem SQL akan sangat mendukung penampilannya tersebut.

Ditempat head unit terpasang Pioneer seri 595BT. Sementara itu sebagai penghasil suara di kabin depan dipercayakan pada satu set speaker split. Pemasangan speaker split di area ini tetap dirasa perlu meskipun genre yang dianut adalah SQL. Karena saat sang pemilik ada di kursi kemudi speaker di area inilah yang jadi andalan untuk didengarkan.

Lanjut ke area second row. Di bagian ini juga terdapat pengaplikasian beberapa set speaker. Tujuannya tak lain adalah untuk menguatkan tonal yang dihasilkan ketika mobil show off. Selain speaker pada bagian ini juga terpasang beberapa mini monitor. Keberadaan mini monitor pada area ini dimaksudkan untuk menambah kesan atraktif saja sih sebetulnya. Agar ketika show off penampakan March ini lebih eye catching.

Lanjut ke area belakang atau area bagasi. Yang namanya sistem SQL area inilah yang menjadi intinya. Di area ini terpasang sejumlah perangkat audio untuk show off. Selain speaker split, di sini terdapat juga sepasang subwoofer yang bertugas untuk mendentamkan suara bass.

Setelah audio selesai digarap, sang pemilik lantas mengkosmetik hampir seluruh bagian pada mobilnya ini. Warna coklat menjadi dasar tema pada perombakan pada Nissan March ini. Alhasil saat ditampilkan sosoknya tak hanya terlihat dari tampilannya saja yang “kece” tapi dari segi suara pun ia punya sistem yang memang mumpuni. Beberapa kali mobil ini sempat diikut sertakan dalam kompetisi audio. Sejumlah prestasi pun telah sanggup dibawanya pulang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.