LET’S GET THE BASS LET’S GET THE BASS
Mobil Sienta terkenal dengan desain yang elegan dan stylish.  Di tangan Din Audio, mobil Sienta abu-abu ini sukses membuat khalayak berdecak kagum. Sistem SQL... LET’S GET THE BASS

Eye catching dan punya kinerja mumpuni

Amoplus Magazine – Mobil Sienta terkenal dengan desain yang elegan dan stylish.  Di tangan Din Audio, mobil Sienta abu-abu ini sukses membuat khalayak berdecak kagum. Sistem SQL yang diaplikasikan pada mobil ini dibuat untuk  diadu di berbagai kontes audio SQL.

Di bagian mainsource sang Installer memasang head unit Kenwood DDX 918 ws pada mobil Sienta ini. Perangkat ini merupakan head unit double din terbaru yang dikeluarkan oleh Kenwood. Berbagai fitur futuristik tersemat cukup banyak di dalamnya. Selain itu, headunit DDX 918 WS ini dilengkapi dengan layar HD 7″ LED Capacitive Touch Screen.

Sebagai tambahan untuk merapihkan suara, sang installer menggunakan Processor NSP-8 NS Audio. Processor ini dikenal memiliki kinerja yang cukup baik dalam mengolah suara.

Pada bagian depan, sang installer memasangkan speaker 3way dari Ambitus. Midrange dan tweeter ditaruh di pilar A, sedangkan midbass masih ditempatkan di doortrim. Speaker Ambitus seri ini dikenal memiliki performa yang baik dalam mereproduksi suara. Atas dasar hal tersebut sang pemilik mempercayakannya untuk mengisi slot speaker di bagian depan.

Soal desain, di bagian depan mungkin terlihat tidak begitu banyak perubahan. Namun dibagian belakang, mata kita akan sangat dimanjakan. Kita bisa melihat perangkat-perangkat seperti speaker dan subwoofer saling bertumpu disana. Mereka saling bekerja sama mengeluarkan suara yang kencang dan powerful.

Di lini belakang terdapat 4 set speaker coaxial Crusor dan satu set speaker split. Sang installer juga memasang 4 buah power amplifier untuk menyuplai daya pada sistem SQL di mobil ini. 2 buah power Gramnond 4 channel, power monoblok LM  3200 Watt dan power monoblok Momentum 5K.

Untuk piranti subwoofer, sang installer memasang 2 buah subwoofer Ground Zero 12” dan 2 buah subwoofer ADS 12”. Semua saling mengeluarkan suara bass yang sangat bold. Ambience bass sangat terasa memacu jantung ketika musik dilantunkan.

Download WordPress Themes Free
Premium WordPress Themes Download
Download Nulled WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
udemy course download free
download redmi firmware
Download WordPress Themes
udemy free download

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 46
Bulan 
April
Pembelian Online Click :