Launching The All New Corpus Call-O-Sum 8425/6425 Launching The All New Corpus Call-O-Sum 8425/6425
Sepuluh tahun lalu Dominations The Corpus Call-O-Sum sempat menjadi digital signal processor (DSP) merek Indonesia pertama yang merambah pasar Asia. Saat itu penggunaan DSP... Launching The All New Corpus Call-O-Sum 8425/6425

Amoplus Magazine – Sepuluh tahun lalu Dominations The Corpus Call-O-Sum sempat menjadi digital signal processor (DSP) merek Indonesia pertama yang merambah pasar Asia. Saat itu penggunaan DSP belum seramai saat ini. Penggunanya pun masih terbatas pada kalangan tertentu saja, tidak marak seperti sekarang. Kini sebagian besar orang yang mengupgrade sistem audio mobil hampir bisa dipastikan turut menggunakan DSP  di dalamnya.

Sejak kemunculannya sepuluh tahun lalu nama Corpus Call-O-Sum sempat samar terdengar di belantika car audio dalam negeri maupun Asia. Sosoknya sempat sulit kita temukan di lapangan. Namun kemarin, tepatnya pada 19 Agustus 2019 sosoknya kembali menampakan diri. Corpus Call-O-Sum yang kini diberi nama The All New Corpus Call-O-Sum kembali dirilis oleh PT Audioworkshop. Dengan gaya yang lebih baru The All New Corpus Call-O-Sum juga telah menggendong sejumlah fitur terbaru. Kemajuan teknologi telah membuatnya berevolusi menjadi sosok prosesor masa kini yang diidamkan oleh para penggemar audio.

The All New Corpus Call-O-Sum dibekali dengan chip Analog Divice. Ini pula salah satunya yang mebedakan The All New Corpus Call-O-Sum dengan pendahulunya. Selain itu masih banyak fitur terbaru lain yang disematkan pada perangkat ini. Mungkin untuk lebih lengkapnya akan kami sajikan pada pembahasan khusus di majalah AmoPlus edisi mendatang.

Meski banyak pembaharuan yang disematkan, nyatanya The All New Corpus Call-O-Sum masih dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat. Jadi untuk sobat sekalian yang dalam waktu dekat berencana untuk melakukan upgrade audio mobil, piranti satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk mengisi lini DSP.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.