Amoplusmagz
Kisferano Kisferano
Lagi-lagi sosok FDJ kembali menghiasi sampul majalah Amoplus. FDJ yang tampil pada edisi kali ini adalah Kisferano. Karirnya di dunia DJ sudah ia mulai... Kisferano

Suka “produk lokal”, tapi gak nolak kalo dapet yang “impor”

Amoplus Magazine – Lagi-lagi sosok FDJ kembali menghiasi sampul majalah Amoplus. FDJ yang tampil pada edisi kali ini adalah Kisferano. Karirnya di dunia DJ sudah ia mulai sejak tahun 2017, dan hingga kini ia masih aktif dengan profesinya tersebut. Selain berprofesi sebagai DJ Kisferano juga aktif sebagai model. Bahkan belakangan ini dirinya juga mulai coba-coba untuk menggeluti dunia seni peran.

“Dari dulu sebetulnya memang aku kepengen banget jadi DJ, cuma karena waktu itu ada seseorang yang ngelarang jadinya ketunda, baru di 2017 itulah aku bener-bener bisa mewujudkan keinginan aku itu setelah lepas dari seseorang tersebut”, ungkap Kisferano.

Kisferano sendiri sebetulnya merupakan sosok yang supel. Kepada tim Amoplus dirinya banyak bercerita seputar pengalamannya bergelut di dunia malam. “Menyenangkan, tapi tetap harus berhati-hati membawa diri”. Itulah kira-kira yang coba ia lontarkan melalui bibir seksinya.

Berprofesi sebagai model sekaligus FDJ membuatnya banyak dikelilingi oleh laki-laki. Banyak diantara mereka yang coba mendekatinya melalui berbagai cara. Namun kalau untuk urusan yang satu itu Kisferano tentunya punya kriteria tersendiri. Tak masalah ia “produk lokal” maupun “luar”, karena dengan keduanya pun ia pernah punya pengalaman dalam menjalin hubungan. Untuknya yang terpenting adalah attitude, lagi-lagi memang attitude. Mungkin memang bagi sebagian besar wanita yang pertama kali mereka lihat dari para laki-laki adalah attitude-nya. Jadi untuk sobat sekalian, siapapun yang hendak kalian dekati, tetap tunjukan attitude yang baik yah sob. Selain supaya gak dicap sombong, juga supaya bisa membuat suatu hubungan menjadi lebih baik. Begitulah kira-kira.. Hhehehe…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.