Kaca Film Primadona “Black Phantom” Hadir di GIIAS 2019 Kaca Film Primadona “Black Phantom” Hadir di GIIAS 2019
PT. SOLAR GARD INDONESIA sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard Saint Gobain dari USA, kembali menampilkan produk unggulan Solar Gard Premium pada... Kaca Film Primadona “Black Phantom” Hadir di GIIAS 2019

Amoplus Magazine – PT. SOLAR GARD INDONESIA sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard Saint Gobain dari USA, kembali menampilkan produk unggulan Solar Gard Premium pada ajang otomotif tahunan terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019, Solar Gard Premium akan menempati booth seluas 110 m2 di Hall 9, PF 9B, Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang.

Pada ajang pameran kali ini varian terbaru dari Solar Gard Premium yakni Black Phantom akan hadir kembali untuk memenuhi antusias dan kebutuhan konsumen akan trend kaca film hitam pekat di Indonesia. Black Phantom series ini merupakan varian kaca film terbaru dari Solar Gard Premium yang telah menjadi primadona dari pertama kali diluncurkan di GIIAS 2018 hingga hari ini. Diikuti juga dengan tipe unggulan lainnya yakni LX Series, Black Premium 10 dan Grey Silver Grey 10. “Produk Black Phantom diposisikan sebagai “The Game Changer” yang menghadirkan hal baru di market kaca film hitam pekat dan merupakan produk yang sangat spesial untuk market Indonesia dimana Indonesia adalah negara pertama untuk produk ini diluncurkan. Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional USA dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.” – Mr. William Salim (Business Development Manager Solar Gard Indonesia).

Solar Gard sebagai brand kaca film premium pada pameran ini mengangkat konsep “Experiencing is Believing” dengan tujuan agar para pengunjung yang datang ke booth Solar Gard dapat mencoba dan merasakan langsung kaca film premium yang menolak panas melalui alat peraga pengetesan kaca film yang disediakan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.