Isabella Imanuella Isabella Imanuella
Isabella atau akrab disapa Bella merupakan gadis asal kota kembang. Di dunia modeling sebetulnya ia sudah bergelut cukup lama. Terhitung sejak tahun 2010 ia... Isabella Imanuella

Tak sengaja “kecebur” di modeling

Amoplus Magazine – Isabella atau akrab disapa Bella merupakan gadis asal kota kembang. Di dunia modeling sebetulnya ia sudah bergelut cukup lama. Terhitung sejak tahun 2010 ia sudah mulai menggeluti profesinya tersebut. “Sebetulnya sih dari awal aku gak ada niatan sama sekali untuk jadi model, semuanya mengalir gitu aja, berawal dari cuma sekedar dapet tawaran untuk pemotretan, terus makin lama makin banyak tawaran yang datang, kalau kata orang tua zaman dulu kan katanya gak boleh nolak rejeki tuh, jadi yaa akhirnya bergelut di dunia modelngnya justru berlanjut sampai sekarang karena sampai sekarang ini pun ada aja tawarannya ”, ungkapnya.

Selain di dunia modeling kini aktivitas Bella banyak dihabiskan untuk membangun bisnisnya yang bergerak di bidang make up. “kalau bisnis ini sih memang passion aku, dari dulu aku suka banget make up-in orang, dan aku pikir gak ada salahnya kan minat aku itu dijadiin lading bisnis, selain memang aku suka kedepannya juga kan bisa dijadiin sumber penghasilan”, tuturnya kembali.

Bicara mengenai kreteria pasangan selera Bella ini rupanya agak berbeda dari kebanyakan kaum hawa. Bella cenderung tidak begitu tertarik dengan penampakan pria tampan. Baginya yang terpenting adalah menarik dari segi pribadinya. “Justru kalo ganteng nanti akunya yang strees, dianya banyak digodain cewek lain nanti, bahanya, hahaha”, tambahnya.

Download WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Premium WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
online free course
download lenevo firmware
Free Download WordPress Themes
lynda course free download

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 45
Bulan 
Maret
Pembelian Online Click :