IASCA Final Season & Season 1 Bandung IASCA Final Season & Season 1 Bandung
IASCA Final Season & Season 1 2018/2019 sukses dihelat di kota Bandung pada 1 Februari 2019. Tempat yang dipilih sebagai venue adalah Sierra Cafe.... IASCA Final Season & Season 1 Bandung

Amoplus Magazine – IASCA Final Season & Season 1 2018/2019 sukses dihelat di kota Bandung pada 1 Februari 2019. Tempat yang dipilih sebagai venue adalah Sierra Cafe. Kontes berlangsung selama satu hari penuh. Beberapa kategori yang dikonteskan antara lain hadir dari kelas SQ dan SQL.

Mengenai tim juri, pada gelaran Final Season & Season 1 2018/2019 ini IASCA mempercayakannya pada Mr. Chandra Sutijono (Indonesia), Mr. Jassin Handy Arianto (Indonesia), Mr. Arswendo Swissrianto (Indonesia), dan Mr. Nopporn Thovaskul (Thailand).

Puluhan peserta bersaing ketat dalam kompetisi ini. Selain peserta tuan rumah, beberapa diantaranya juga ada yang hadir dari kota lain seperti Jakarta, Tangerang, Solo, dan Purwokerto.

Udara kota Bandung yang dikenal dingin nampaknya tak begitu terasa saat perhelatan ini berlangsung. Hawa panas dari sengitnya pertarungan terasa lebih mendominasi saat berada di lingkungan sekitar. Semua peserta sibuk mempersiapkan mobil jagoannya, mematangkan settingan suara yang ada. Perubahan suhu yang cukup terasa menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta dari luar Bandung.

Secara keseluruhan kontes berlangsung kondusif. Semua peserta enjoy dengan pertandingan, hingga akhir semuanya berbangga dengan hasil yang didapat.

Selanjutnya IASCA akan kembali menghelat kontes di Jakarta, atau lebih tepatnya ditengah pagelaran IIMS 2019 di JIEXPO Kemayoran. Pada event tersebut IASCA juga turut tergabung dalam COC PAHAMI. Bagi sobat Amoplus yang hendak ikut serta dalam gelaran tersebut segera persiapkan mobil jagoannya yaah, waktu penyelenggaraannya sudah semakin dekat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.