Great Sound From the Beginner Great Sound From the Beginner
Genre audio pada Avega ini diarahkan ke sound quality. Secara tampilan sistemnya memang terlihat simple. Meski begitu jangan anggap remeh suaranya. Setelah selesai masa... Great Sound From the Beginner

Meski masih terbilang pemula audio di mobil ini telah tunjukan kapasitasnya lewat sejumlah prestasi

Amoplus Magazine – Suandiy yang merupakan pemilik dari Avega ini mengaku bahwa baru belakangan ini dirinya kembali aktif lagi di dunia peraudio mobilan. Awalnya ia hanya bermaksud membangun system SQ untuk daily consumption saja, namun ditengah proses pengerjaan nampak ia mulai tertarik pada kontesnya. Berawal dari ketertarikan itulah lantas dirinya memutuskan untuk lebih serius dalam menggarap mobil kesayangannya ini.

Genre audio pada Avega ini diarahkan ke sound quality. Secara tampilan sistemnya memang terlihat simple. Meski begitu jangan anggap remeh suaranya. Setelah selesai masa pengerjaan sosoknya langsung diujikan dalam sebuah kompetisi, dan hasilnya pun bisa dikatakan sangat tidak mengecewakan. Meski masih terbilang baru, nyatanya pada beberapa kompetisi Avega ini berhasil menggondol sejumlah trophy. Hal tersebut menunjukan bahwa sejatinya ia memiliki performa yang baik.

Sebagai mainsource di kabin depan sang pemilik memasangkan head unit double din Kenwood seri DDX 417BT. Perangkat tersebut terpasang kokoh menempati slot head unit standard pada mobil ini. Sementara itu untuk speaker, di bagian depan dipercayakan pada komposisi 2way fullrange dan midbass.

Selain speaker penghasil tonal di bagian depan, pada area belakang Avega ini sang pemilik juga turut memasangkan sesosok subwoofer lansiran LM Audio. Subwoofer tersebut mengemban tugas sebagai penyembur suara bass, dan pada mobil ini ia bersarang dalam box sealed.

Urusan penguat daya sepenuhnya dibebankan pada amplifier Intersys yang tertanam di bawah jok depan. Dengan diletakan di bawah bangku depan keberadaan amplifier tak sampai mengganggu area lainnya. Selain itu amplifier menjadi lebih dekat dengan head unit dan juga speaker depan, jadi dalam hal penggunaan kabel bisa lebih efisien.

Bicara soal budget untuk pembangunan system audio di Avega ini, sang pemilik menuturkan tidaklah terlalu menguras kocek. Meski begitu hasil suaranya tetap terasa optimal, bisa dinikmati untuk harian, bisa juga diandalkan saat kompetisi.

Menurut kabar dari sang pemilik kedepannya ia masih akan melakukan perombakan pada beberapa bagian di mobilnya ini. Mengenai apa saja yang mau dirubah ia sendiri masih belum mau menjabarkannya secara lebih rinci. Yang jelas ia nampak masih ingin bereksperimen dengan sistem audio di mobilnya ini, membuatnya sesempurna mungkin untuk didengar.

Download WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
Download WordPress Themes Free
free download udemy course
download micromax firmware
Download Nulled WordPress Themes
udemy paid course free download

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 45
Bulan 
Maret
Pembelian Online Click :