Genetic B-8 Digital Signal Processing Amplifier 8 Channel Genetic B-8 Digital Signal Processing Amplifier 8 Channel
Processor Amplifier Genetic B-8 yang berbasis teknologi digital terkini juga dilengkapi dengan kontroler DSP Genetic B-8 Digital Signal Processing Amplifier 8 Channel

Amoplus Magazine – Ketika sistem audio mobil Anda terasa sangat sederhana dan hanya terdiri dari sebuah head unit yang hanya dilengkapi amplifier saja, maka Genetic B-8 akan menjadi teman serasi yang  diharapkan mampu meningkatkan performa audio secara signifikan. Karena Genetic B-8 merupakan modul cerdas tidak sekedar amplifier eksternal yang andal, namun lebih dari itu, karena telah ditanamkan sebuah modul DSP (Digital Sound Processor) yang tentunya menjadi dambaan para pecinta audio mobil.

Memang dengan tambahan sound processor, bagi sebagian kalangan pecinta audio mobil masih dianggap menguras kocek lebih dalam, bahkan terkesan terlalu ekstrim. Tak dapat dipungkiri pada masa lalu, sound processor masih menjadi salah satu komponen mahal, namun Genetic B-8 mampu memberi solusi yang tepat, tentunya dengan budget yang cukup terjangkau.

Sebelum lebih jauh mengulas fitur Genetic B-8, perlu diketahui bahwa sound processor merupakan pengolah suara dari head unit, sebelum disalurkan ke speaker, dimana hasil olah suara tersebut tergantung dari kemampuan sound processor tersebut.

Kalau pada awalnya sound processor dibuat untuk membantu para instalatur audio saat proses tuning audio di dalam kabin mobil, namun kini dengan perkembangan teknologi, diharapkan setiap pemilik mobil dapat melakukan setting audio sendiri dengan mudah untuk menghasilkan performa suara yang diinginkan, apalagi kini sudah terintegrasi dengan amplifier, maka diperoleh tingkat match lebih akurat.

Hadirnya Genetic B-8, tentunya akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas audio sampai ke tingkat high end, karena ditunjang oleh segudang fitur yang tidak tanggung-tanggung. Ini dibuktikan dengan kemampuan menghasilkan 8 kanal sinyal prosesor digital yang masing-masing kanal dapat diatur terpisah, baik proses ekualisasi yang dapat di setting secara ekstrim.

Processor Amplifier Genetic B-8 yang berbasis teknologi digital terkini juga dilengkapi dengan kontroler DSP yang akan memberi efek ruang lebih natural, apalagi dengan bandwith 48-bit, seolah Anda diajak dalam sebuah ruang konser berskala besar. Kemudahan pengoperasian dari Genetic B-8 juga menjadi prioritas utama, termasuk jalur masukan yang disediakan berupa coaxial maupun high level, bahkan semua proses setting dapat dilakukan menggunakan PC atau laptop melalui koneksi USB

Spesifikasi

Inputs : Bluetooth audio input
4 x High level in, 2 x low level in
Outputs : 6 x High level out, 4 x low level out
Output Voltage : 4 Volt RMS ( low level out)
Output capacity : 4 x 68 watts, 2 x 80 watts
Frequency Response : 10 Hz ~ 22 Hz
DSP bandwidth : 48 Bit
DSP Type : audio signal processor
Signal Converter : A/D:BurrBrown, D/A:BurrBrown
Signal-to-noise input : 106 dB
Crosstalk : 91 dB @ 1 Khz
Distortion : < 0.01% (low level out), < 0.03%(High level out)
Additional features : Control Input Mini USB, Bluetooth control
Dimensions : 210 mm x 145.5mm x 49mm
Color : Gold,White,Black

  • Amin

    27/04/2017 #1 Author

    Mantab hasilnya, tp speaker bawaan tetep harus di ganti dulu menurut saya.
    Saya pakai genetic b-8. Jempol

    Reply

    • admin

      28/04/2017 #2 Author

      Thankyouu om untuk info nya.

      Reply

  • Achmad Sutriadi

    02/08/2019 #3 Author

    Jadi lebih baik upgrade head unit atau beli genetic8?

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.