FRIENDS WITH BENEFIT FRIENDS WITH BENEFIT
Namanya Rizal Nainggolan. Dia adalah ketua Club FD Squad Pekanbaru. Tidak terasa sudah  3 tahun dia menjabat sebagai ketua club itu. Rekam jejaknya tidak... FRIENDS WITH BENEFIT

Kolaborasi yang baik selalu menghasilkan prestasi.

Amoplus Magazine – Namanya Rizal Nainggolan. Dia adalah ketua Club FD Squad Pekanbaru. Tidak terasa sudah  3 tahun dia menjabat sebagai ketua club itu. Rekam jejaknya tidak hanya sebagai ketua club, bang Rizal ternyata juga hobi mengikuti berbagai kontes audio bergenre SQ. Kalau ditanya soal “bagaimana kecintaan dia terhadap dunia peraudioan?”, jawabannya bisa terlihat dari seabrek piala yang sudah dia dapatkan.

Kolaborasi antara Bang Rizal dan Bang Sandy dari SAR Audio Pekanbaru menghasilkan sistem audio yang berprestasi pada Civic FD1 ini. Bagaimana tidak, hasil kolaborasi mereka sudah berhasil menyabet 4 gelar di tahun 2018! Juara 1 SQ Expert Unlimited Pekanbaru, Juara 1 IASCA SQ Compettition Pro Pekanbaru, Juara 1 SQ Competition Expert Class Indonesian Show Car Meet Raa, dan Juara 3 SQ Ultimate $10K Pekanbaru.

Amoplus mendapat kesempatan untuk menjelajahi setiap partisi yang digunakan oleh Bang Rizal. Secara detail, dia membocorkan kepada Amoplus perihal sistem audio yang diterapkan pada mobil berwarna merah cabe ini.

Pada squad bagian depan, ia menggunakan head unit Clarion HX-D2. Untuk masalah speaker, ia menggunakan sistem 3 way. Tweeter Scanspeak D3004/604010 dan Midrange Audible Physics RG100 bertengger di pilar A. Sementara itu Midbass Dynaudio MW160 di taruh di doortrim. Kalau biasanya midbass yang dipilih pemain audio berbentuk lingkaran, bang Rizal menggunakan midbass dengan shape daun. Sementara itu untuk processornya Bang Rizal memilih Alpine PXA H-800.

Di bagian bagasi, 2 buah Subwoofer Scanspeak 23W dipasang di sudut dalam. Di bagian tengah terdapat Audison VRX 4.300 untuk mensuplay daya pada tweeter dan midrange. Brax X2000 yang terpasang di sisi kanan merupakan power amplifier 2 channel untuk menunjang Midbass. Sedangkan di sisi kiri terdapat amplifier Trutech Hammer Monoblock J. Fairchild Edition untuk menunjang Subwoofer.

Kolaborasi antara Bang Nainggolan dan Bang Sandy dari SAR Audio Pekanbaru jelas membuahkan hasil yang sangat jenius dan membanggakan. Terbukti dari semua prestasi yang sudah diraihnya di tahun 2018. Membangun sistem audio yang sangat keren memang diperlukan banyak keberanian dan keseriusan. Terutama dalam memilih setiap komponen audio. Yuk susul Bang Rizal untuk menyabet berbagai penghargaan di kontes-kontes audio mobil impian kamu!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.