Flux Project 8 Flux Project 8
Prosesor Flux Project 8 ini memiliki 6 kanal input dan 8 kanal RCA output. Setiap jenis input memiliki 4 memori preset independen yang dapat... Flux Project 8

Dimensinya kecil namun punya beragam solusi untuk pengolahan suara pada sistem audio mobil

Amoplus Magazine – Perangkat satu ini sebetulnya sudah pernah diperkenalkan pada khalayak saat gelaran GIIAS tahun lalu. Saat itu bentuknya masih prototype. Ia baru benar-benar dirilis pada awal tahun 2019 ini. Secara tampilan sih tak ada yang berubah dari yang terakhir kami lihat di pameran tahunan itu. Namun tak tahu kalau soal fitur, karena saat itu kami belum benar-benar mencobanya kan. Baru pada kesempatan ini Project 8 singgah di lab AmoPlus.

Sebagaimana ciri khas dari Flux, Project 8 ini terlahir dengan tampilan yang cantik. Desainnya tak terlihat kaku, warna silver yang membalutnya juga membuat sosok Project 8 ini nampak kian menawan. Dimensinya tak terlalu besar, hal tersebut membuatnya lebih mudah ditempatkan di area manapun dalam mobil. Biasanya sih untuk yang senang dengan tampilan OEM penggunaan perangkat ini biasanya diletakan dibawah bangku depan. Tak terlihat namun perbedaannya dapat dirasakan.

Prosesor Flux Project 8 ini memiliki 6 kanal input dan 8 kanal RCA output. Setiap jenis input memiliki 4 memori preset independen yang dapat dialihkan. Salah satu keunggulannya adalah kemudahan dalam hal pengoprasiannya. Project 8 memiliki software khusus yang dapat di download langsung di website Flux (http://flux-audio.com). Software tersebut memiliki tampilan yang user friendly, sehingga dalah hal ini pengguna lebih mudah untuk memahami pengaturan apa yang dapat ia lakukan untuk memperbaiki suara di sistem audio mobilnya.

Setelah coba mengoprasikan piranti ini beberapa hal yang dapat kami informasikan adalah dalam hal pengaturan time alignment (TA), Pengubahan TA pada Project 8 ini dapat dilakukan mulai dari jarak waktu 0.02cm. Sangat tipis, hal tersebut memungkinkan penggunanya dapat melakukan pengaturan TA secara lebih presisi. Melalui piranti ini pengguna juga dapat melalukan adjustmen pada frekuensi crossover. Beberapa fitur lainnya kami cantumkan di tabel spesifikasi.

Kesimpulannya piranti ini bisa sobat jadikan solusi atas permasalahan audio yang dialami. Hanya dengan satu perangkat mungil ini sobat bisa melakukan beragam pengaturan di sistem audio mobil. Hasilnya audio mobil akan terdengar lebih nyaman, dan suara yang diperdengarkan pun tentunya dapat terdengar jauh lebih rapih.

Spesifikasi   :

  • 6 Channel input, 8 Channel RCA output OSP processor.
  • High Level/Low Level/ AUX/Optical/ Bluetooth Input Option.
  • Easy & Intuitive Software Tuning.
  • Each type of input can have 4 switchable independent preset memory.
  • Adjustable Crossover Frequency
  • Adjustable Time Alignment 0.02cm
  • Independent Equalizer 31 Band

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 47
Bulan Mei

Pembelian Online Click :